Sukses

Link Live Streaming Paralimpiade Tokyo 2020, Saksikan Tunggal Putra Badminton Indonesia Ukun Rukaendi di Vidio

Saksikan perjuangan Ukun Rukaendi meraih kemenangan, dengan cara nonton dan klik Link live streaming bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Ukun Rukaendi akan mengawali perjuangannya di cabor badminton Paralimpiade Tokyo 2020 hari ini. Dia dijadwalkan akan turun di nomor SL3 babak penyisihan grup B melawan wakil tunggal putra asal Jepang, Daisuke Fujihara.

Bertempat di Yoyogi Stadium, Tokyo Jepang siang hari ini, Ukun Rukaendi pemain senior bulutangkis Indonesia siap mengarungi Paralimpiade Tokyo 2020.

Anda dapat menyaksikan perjuangan debut Ukun di Paralimpiade Tokyo 2020 mulai siang hari ini WIB melalui siaran langsung Vidio. Gulirkan ke bawah halaman artikel ini untuk mendapatkan Link live streaming.

Sebelum di Tunggal Putra, Ukun Rukaendi dikenal sebagai pemain ganda putra SL3-SL4 dan tunggal putra SL3 di tim nasional para badminton NPC Indonesia.

Atlet badminton ini sudah berusia 51 tahun. Ini usia yang tak muda lagi ini tapi berhasil menduduki peringkat empat dunia untuk tunggal putra badminton dan peringkat 18 untuk ganda putra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prestasi

Ukun Rukaendi memiliki kondisi fisik gangguan perkembangan di kaki kanannya yang tak bisa tumbuh sempurna sejak kecil.

Meskipun usianya tak muda dan memiliki keterbatasan, sederet prestasinya di dunia olahraga bulutangkis mampu mengharumkan nama Indonesia hingga menghantarkannya dirinya meraih tiket Paralimpiade Tokyo 2020.

Ukun Rukaendi berhasil mengantongi medali dari ajang perlombaan Internasional bulutangkis seperti dua kali meraih medali emas ASEAN Paragames Indonesia 2011, dua kali medali emas Irlandia Open 2018, satu medali perak Indonesia Open 2015 dan satu medali perunggu Kejuaraan dunia BWF, Basel Swiss, 2019 serta masih banyak sederet prestasi Ukun Rukaendi. Simak selengkapnya dibawah ini, Link live streaming Ukun Rukaendi di Paralimpiade Tokyo 2020.

3 dari 3 halaman

Link live Streaming Paralimpiade Tokyo 2020, Ukun Rukaendi di Paralimpiade Tokyo 2020

Kamis, 2  September 2021

Tunggal Putra

Ukun Rukaendi vs Daisuke Fujihara (Jepang)

Waktu : 14.40 WIB

Link Live Streaming Klik Disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu waktu. Nantikan informasi selanjutnya melalui website resmi Vidio.com.

Yuk, dukung Ukun Rukaendi meraih kemenangan, dengan cara nonton Link live streaming bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.