Sukses

Link Live Streaming Bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020, Ganda Campuran Susanto/Ratri di Vidio

Dukung Perjuangan para atlet bulutangkis Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 dengan cara nonton dan klik link vidio di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak tujuh atlet Indonesia dari wakil cabor bulutangkis akan bertanding memperebutkan medali di Paralimpiade Tokyo 2020.

Dari sektor ganda campuran, Hary Susanto/Leani Ratri Oktila pada Rabu, (1/9/2021) menjadi wakil Indonesia yang mengawali debutnya di pertandingan Paralimpiade Tokyo 2020.

Pasangan ganda campuran bulutangkis, Hary Susanto/Leani Ratri Oktila akan bermain di Paralimpiade Tokyo 2020 kategori nomor SL3-SU5 bertempat di Yoyogi National Stadium, Jepang.

Anda dapat menyaksikan siaran langsung bulutangkis perdana di Paralimpaide Tokyo 2020 melalui link live streaming Vidio.

Hary/Ratri akan melawan pasangan ganda campuran tuan rumah (Jepang) Daisuke Fujihara/Akiko Sugino dalam babak penyisihan grup A, bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020.

Sebelum bertanding pada babak perdana nanti, Ratri diketahui sudah mempersiapkan diri mengetahui kekuatan lawan dengan mengatur strategi.

"Karena selama pandemi ini tidak ada turnamen yang digelar, maka saya kurang begitu tahu kekuatan lawan. Tapi saya pasti akan berjuang semaksimal mungkin nanti," kata Leani Ratri Oktila dikutip dari Kemenpora.

Rencananya Ratri akan tampil di tiga nomor sekaligus pada Paralimpiade 2020. Ratri akan turun di nomor tunggal putri SL4, ganda putri SL3-SU5 berpasangan Khalimatus Sadiyah dan ganda campuran SL3-SU5 yang berpasangan Hary Susanto.

Tak hanya ganda campuran saja yang akan memulai debutnya hari ini, tunggal putra SU5 Indonesia Dheva Anrimusthi dan Suryo Nugroho dijadwalkan akan bermain juga pada sore hari WIB. Berikut ini link live streaming ganda campuran bulutangkis di Paralympics Tokyo 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming, Ganda Campuran Hary Susanto/Leani Ratri Oktila

Rabu, 1 September 2021

Ganda Campuran

Hary Susanto/Leani Ratri Oktila vs Daisuke Fujihara/Akiko Sugino (Jepang)

Waktu : 16.00 WIB

Link Live Streaming Klik Disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu waktu. Nantikan informasi selanjutnya melalui website resmi Vidio.com.

Saksikan perjuangan para atlet bulutangkis Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 dengan cara nonton pertandingan bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.