Sukses

Gagal Gabung Real Madrid, Kylian Mbappe: Jadwal Ulang Mimpimu

Kylian Mbappe masih memberi harapan untuk Real Madrid untuk memboyongnya musim depan dari PSG.

Liputan6.com, Paris- Kylian Mbappe dipastikan gagal gabung Real Madrid musim ini. PSG ngotot untuk mempertahankan bintang mudanya usai bertubi-tubi dapat godaan dari Real Madrid.

Madrid seperti diketahui satu-satunya klub yang berani menawar Mbappe. Awalnya Madrid ajukan tawaran 160 juta euro plus bonus 10 juta euro.

Namun tawaran ini langsung ditolak PSG meski Mbappe hanya meninggalkan satu tahun kontrak. PSG berani berspekulasi kehilangan satu bintang mereka dengan gratis musim depan.

Madrid lalu memberikan tawaran lagi 170 juta euro plus bonus 10 juta euro. Tawaran ini tak digubris juga saat tawaran naik menjadi 200 juta euro.

Meski gagal, Mbappe sudah memberi pesan yang mungkin bakal membuat fans Madrid gembira. Dia menulis pesan yang secara tak langsung ditujukan untuk Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Mbappe

 

Mbappe seperti diketahui sangat ingin main di Madrid. Ini menjadi klub yang jadi impian masa kecilnya.

"Saya hormati kamu saudaraku, untuk profesionalismemu, jadwal ulang mimpi untuk masa depan, hidup itu indah, kamu yang terbaik," tulisnya di akun media sosial.

Belakangan, Mbappe menghapus video itu. Meski begitu, pesan Mbappe untuk tetap main di Madrid sudah jelas.

 

3 dari 3 halaman

Menunggu Januari

 

Real Madrid mau habis-habisan menawar Mbappe karena dilingkupi satu kekhawatiran. Mereka khawatir Mbappe berubah pikiran jelang Januari nanti.

Seperti diketahui, Madrid bisa dapatkan Mbappe dengan gratis musim depan. Ini selama Mbappe tidak teken kontrak baru dengan PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.