Sukses

Kylian Mbappe Gagal Gabung, Saudara Bos PSG Ejek Real Madrid

Real Madrid gagal dapatkan Kylian Mbappe meski sudah naikkan tawaran transfer menjadi 200 juta euro atau Rp 3,3 triliun.

Liputan6.com, Madrid- Usaha Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe gagal dilakukan musim ini. Menjelang bursa transfer ditutup, Madrid masih belum punya cara untuk merayu PSG agar melepas bintang muda mereka.

Fakta ini membuat saudara bos PSG yang juga anggota kerajaan Qatar, Khalifa Bin Hamad Al Thani sesumbar. Dia mengejek Real Madrid yang gagal total boyong Mbappe meski dapatkan bantuan dari media.

"Tekanan dari media. Itu tak akan ampuh menghadapi klub terkaya di planet ini," tulis Khalifa Bin Hammad di akun media sosialnya.

Dalam cuitannya, dia juga memposting halaman depan Marca yang menggambarkan kepala Mbappe seperti pucuk bunga. Disitu tertulis judul: Madrid menunggu Mbappe.

Real Madrid tak hanya dibantu media Spanyol, khususnya Marca. Madrid juga sudah lancarkan tawaran fantastis terakhir 200 juta euro atau Rp 3,3 Triliun untuk datangkan Mbappe tapi gagal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan kali pertama Khalifa Bin Hamad Al Thani memanaskan bursa transfer di PSG. Sebelumnya, dia juga yang meyakinkan Messi bakal datang.

Dia juga sempat membuat Juventus marah saat memposting Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo memakai jersey PSG. Klub ibu kota Prancis ini memastikan belum membutuhkan uang dari penjualan Mbappe.

Mereka juga ingin melepas Mbappe dengan cara mereka, bukan dengan tekanan dari media atau klub.

 

3 dari 3 halaman

Kegagalan Besar

 

Sementara itu, jurnalis Marca Javi Amaro menilai usaha Madrid untuk mengirit transfer selama dua tahun terakhir tak berbuah manis. Padahal, itu dimaksudkan untuk datangkan Mbappe.

"Kalau dia tidak gabung dengan Madrid, ini sebuah kegagalan untuk mereka," ujar Javi.

"Mereka sudah menggadaikan tim selama dua tahun untuk merekrut Mbappe dan mereka gagal mendapatkannya. Dia bisa gabung Madrid dengan gratis musim depan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini