Sukses

Aksi Liar Barcelona di Bursa Transfer: Striker MU Masuk Target, Griezmann ke Atletico Madrid

Barcelona sempat memasukkan striker MU, Edinson Cavani jadi target. Sementara itu Barcelona juga pinjamkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona sudah menjalani awal musim yang liar di bursa transfer. Seperti diketahui, Barcelona kehilangan aset terbesar mereka, Lionel Messi musim ini.

Kini, jelang penutupan bursa transfer, Barcelona juga mencoba aksi liar. Salah satu misi mustahil mereka yaitu memboyong striker Manchester United atau MU, Edinson Cavani.

Seperti dilansir Marca, Barcelona sepertinya sudah terlambat untuk melakukan transfer. Meski ada Cristiano Ronaldo, Cavani sudah bertekad tetap main di MU.

Selain rumor striker MU, Barcelona juga berhasil memastikan penjualan untuk dua pemain. Barcelona berhasil pastikan transfer Ilaix Moriba dan Emerson Royal.

Barcelona dikabarkan sudah sepakat untuk melepas Ilaix Moriba ke RB Leipzig. Dia akan dijual antara 15 juta hingga 20 juta euro dan Ilaix Moriba sudah terbang ke Jerman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan

 

Transfer mengejutkan tentu terkait Emerson Royal. Baru saja diboyong kembali dari Real Betis, Emerson ternyata di ambang dijual ke Tottenham Hotspur.

Dia sudah tak berlatih dengan rekan-rekannya pada Selasa kemarin. Dia akan dikontrak Tottenham untuk durasi 5 tahun.

Barcelona juga berhasil meminjamkan Rey Manaj ke klub Italia, Spezia. Lalu, Barcelona juga menjual Antoine Griezmann kembali ke Atletico Madrid dan Barcelona rekrut Luuk de Jong dari Sevilla.

 

3 dari 4 halaman

Mustahil

 

Kembali ke soal transfer Edinson Cavani, Barcelona dinilai sudah telat dalam melangkah. Ronald Koeman memang menginginkan satu striker lagi dan Cavani jadi target.

Berdasarkan orang terdekat pemain, Cavani tak mungkin gabung Barcelona. Soalnya dia bakal bertahan di Old Trafford meski Ronaldo baru gabung.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.