Sukses

Hari Terakhir Bursa Transfer: Ini Tiga Pergerakan Terbaru Manchester United

Ini tiga pergerakan terbaru Manchester United di hari terakhir bursa transfer 2021/22

Liputan6.com, Jakarta Bursa transfer musim panas 2021/22 memasuki hari terakhirnya, Manchester United telah melakukan pergerakan terakhir sebelum jendela transfer ditutup.

Kabar terbaru datang dari Cristiano Ronaldo, pemain terhebat dunia itu telah sukses melakukan tes medis tanpa terkendala hambatan apapun.

Striker veteran Cristiano Ronaldo telah menyebabkan kehebohan jelang akhir jendela transfer musim panas akibat kabar kepulangannya ke Old Trafford usai menghabiskan 12 tahun untuk berselancar di La Liga dan Serie A.

Pemain internasional Portugal itu dilaporkan akan segera terbang ke negara asalnya untuk melaksanakan latihan bersama Tim Nasional Portugal.

Selain kehadiran Ronaldo ke MU, ada juga dua kemungkinan pergerakan transfer lainnya di hari terakhir bursa transfer. Apa saja? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daniel James ke Leeds United

Kembalinya Ronaldo ke MU membuat beberapa pemain akan kehilang tempatnya di skuat utama, Daniel James adalah salah satunya.

James akan pindah ke Leeds yang selama tiga musim terakhir telah mengicar tanda pemain muda itu, sejak ia masih bermain di Swansea City.

Kesepakatan 24 juta pounds telah disepakati oleh MU untuk melepas James ke Leeds United.

3 dari 3 halaman

Lingard ke West Ham

Kabar kepindahan Jesse Lingard telah santer setelah proses peminjaman yang Manchester United ke West Ham selesai dilakukan.

Lingard telah menghabiskan paruh kedua musim lalu bersama West Ham dengan status pinjaman, bermain disana Lingard justru mampu mencapai penampilan terbaiknya.

Tetapi Lingard telah masuk ke 10 bulan terakhir kontraknya bersama MU, dengan masa depan yang tak pasti. Menurut laporan, Lingard bersedia pergi dengan status pinjaman, tapi dengan perpanjangan kontrak di United.

 

Sumber: Fox Sport

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.