Sukses

Manchester City Dituding Jadi Penyebab Hancurnya Rumah Tangga Riyad Mahrez

Rita Johal kut merasakan leganya hati istri striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Liputan6.com, Jakarta Rita Johal belum lama ini buka-bukaan kepada media. Dalam wawancara tersebut, mantan istri pemain Manchester City, Riyad Mahrez itu bersedia mengungkap penyebab kehancuran rumah tangganya. 

Johal dan Mahrez bertemu pertama kali pada 2014 lalu. Tidak lama kemudian mereka pun menikah. 

Hanya saja, hubungan ini tidak bertahan lama. Pada tahun 2018 lalu, atau tidak lama setelah Mahrez pindah dari Leicester City ke Manchester City, mereka resmi bercerai. Menurut Johal, perpindahan suaminya ke klub The Citizens tersebut adalah penyebab hancurnya rumah tangga mereka.   

"Pindah ke sana telah mengubah suami saya," kata Johal seperti dilansir dari Marca. 

"Riyad (Mahrez) membiarkan ketenaran merasuki pikirannya. Dia berubah ketika pindah ke Manchester City," Johal menambahkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok yang Berbeda

Sejak pindah ke Manchester, Mahrez menurut Johal menjadi sosok yang berbeda. Pemain asal Prancis itu sering berpesta. "Dia seperti pesepak bola baru," beber Johal. 

Meski berat, Johal mengaku tidak menyalahkannya. Hanya saja dia sedih atas apa yang sudah dilakukan Mahrez. 

"Dia tiba-tiba meninggalkan saya, menyalahkan tekanan bermain di Manchester City. Sekarang dia menghabiskan seluruh waktunya terbang di sekitar tempat berlibur tanpa peduli pada dunia."

 

 

3 dari 3 halaman

Ingatkan Mahrez

Johal pun mengingatkan kalau karier pesepak bola itu berumur singkat. Karena itu, mereka sebaiknya tetap membumi dan setia kepada orang-orang yang mereka cintai. 

"Bahkan ketika mereka telah pindah ke klub yang lebih besar, karena ketika semuanya berakhir mereka akan menyadari siapa yang benar-benar ada di sana," pesan Johal mengingatkan.

Karena itu dia pun ikut merasakan leganya hati istri striker Tottenham Hotspur, Harry Kane saat ini. Seperti diketahui, penyerang timnas Inggris itu tidak jadi pindah ke City seperti Mahrez. 

"Istri Harry Kane mungkin beruntung lolos dan yang lain harus hati-hati," kata Rita Johal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris