Sukses

Mbappe Belum Selesai, Real Madrid Gerak Cepat Rekrut Pemain Bidikan MU

Real Madrid segera merampungkan transfer gelandang Rennes yang juga incaran MU, Eduardo Camavinga.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dipastikan selangkah lagi untuk memboyong Eduardo Camavinga dari Rennes. Padahal, Madrid kencang dikaitkan dengan Kylian Mbappe.

Camavinga merupakan salah satu gelandang incaran Manchester United atau MU. Dia menjadi incaran MU selain Saul Niguez dan juga Kieran Trippier.

Selain MU, Camavinga juga diinginkan PSG. Namun kabarnya, Camavinga lebih memilih Real Madrid.

"Tawaran resmi Real Madrid sudah diterima oleh manajemen Rennes sebesar 31 juta euro plus bonus. Ini selesai," tulis ahli transfer Fabrizio Romano.

Eduardo Camavinga kabarnya juga sudah menjalani tes medis. Dia bakal diumumkan Real Madrid hari ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkuat Lini Tengah

 

Kehadiran Eduardo Camavinga makin membuat lini tengah Madrid makin melimpah.Dia juga bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Berdasarkan harga di transfermarkt, pemain 18 tahun ini sebenarnya bernilai lebih tinggi dari tawaran Madrid. Dia punya banderol 55 juta euro.

Namun karena dia menyisakan satu tahun kontrak lagi di Rennes, nilainya berkurang. Rennes mungkin ogah kehilangannya dengan gratis.

 

3 dari 4 halaman

Belum Selesai

 

Sementara itu, mendekati penutupan bursa transfer, transfer Kylian Mbappe belum juga selesai. Kabarnya, Madrid siapkan jurus terakhir untuk datangkan Mbappe.

Namun transfer melebihi dari 170 juta euro sepertinya tak mungkin. Soalnya, Mbappe bisa didapatkan dengan gratis musim depan dan Madrid akan teken prakontrak dengan Mbappe.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.