Sukses

3 Pemain MU Ini Bisa Hengkang Sebelum Jendela Transfer Berakhir, Gara-Gara Ronaldo?

MU baru saja merekrut kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus. Solskjaer masih punya waktu merombak skuatnya.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU bisa kehilangan tiga penyerang sebelum bursa transfer di Liga Inggris berakhir, Selasa (31/8/2021). Situasi ini terjadi setelah kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Seperti diketahui, pemain internasional Portugal telah pindah kembali ke MU dari Juventus. Dan, sekarang, Ole Gunnar Solskjaer dapat merombak skuatnya meskipun waktu semakin menipis.

Sebelum gabung MU, sepertinya Ronaldo ditakdirkan akan bergabung dengan Manchester City. Namun, setelah orang-orang seperti Sir Alex Ferguson, Rio Ferdinand dan Patrice Evra, ia pindah kembali ke Old Trafford sebagai gantinya.

MU sekarang berharap Ronaldo dapat membawa mereka ke kejayaan Liga Inggris, sesuatu yang dia lakukan tiga kali selama mantra pertamanya di Theatre of Dreams.

Dan The Athletic mengatakan sebanyak tiga pemain depan sekarang dapat meninggalkan tim Solskjaer setelah kepulangan Ronaldo. Salah satu nama yang disebutkan adalah Daniel James.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diminati 3 Klub

Pemain internasional Wales telah dikaitkan dengan Leicester, Leeds dan Brighton sepanjang musim panas, meskipun Solskjaer menghargai kehadirannya.

James memulai kemenangan 1-0 hari Minggu atas Wolves di Molineux tetapi menjadi pemain pertama yang diganti, kemudian masuk Edinson Cavani.

Dan United kemungkinan akan menghadapi pertarungan untuk mempertahankan mantan bintang Swansea itu, yang sering menimbulkan perbedaan pendapat di antara para pendukungnya.

3 dari 5 halaman

Penawaran

Disebutkan juga bahwa Anthony Martial juga bisa menjadi subjek penawaran. Pemain internasional Prancis itu, sudah merasa panas dingin sejak kepindahannya dari Monaco pada tahun 2015.

Dan ketika datang ke peran No 9, dia sekarang berada di belakang Edinson Cavani dan Mason Greenwood dalam urutan kekuasaan.

4 dari 5 halaman

Rumit

Martial datang dari bangku cadangan saat MU melawan Wolves. Keterlibatannya menunjukkan bahwa United lebih memilih untuk mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu, meski kembalinya Ronaldo memperumit masalah.

Pemain ketiga yang mungkin diizinkan United untuk pergi adalah Jesse Lingard. Solskjaer sebelumnya telah menekankan pemain internasional Inggris itu saat ini dalam rencananya setelah bersinar di West Ham musim lalu.

5 dari 5 halaman

Diizinkan Pergi

Tetapi Setan Merah telah mengatakan hal serupa sebelumnya tentang Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez sebelum mereka dilepas. Dan, sekarang, mungkin Lingard akan diizinkan pergi.

Situasi di lini depan memang masih tenang setelah kepindahan Ronaldo. Tapi, apakah United mengubah pendirian mereka, dengan waktu terus berjalan, masih harus dilihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.