Sukses

Varane Bantu MU Pecahkan Rekor Liga Inggris Setelah Menang 1-0 Atas Wolves

Raphael Varane bantu Manchester United pecahkan Rekor Liga Inggris Milik Arsenal setelah menang 1-0 atas Wolves

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU memecahkan rekor Liga Inggris milik Arsenal. Rekor itu tercipta saat Man Utd menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers atau Wolves, Minggu (29/8/20210.

MU melampaui rekor 27 pertandingan tidak terkalahkan milik Arsenal di Liga Inggris setelah mencatatkan kemenangam tandang ke-28

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memainkan pemain anyarnya, Jadon Sancho dan Raphael Varane sejak menit awal laga saat menghadapi Wolves. Dalam laga tersebut, Setan Merah mendapat perlawanan ketat dari tuan rumah

MU baru bisa mencetak gol pada menit ke-80 lewat tendangan kaki kanan Mason Greenwood. Penyerang muda itu memanfaatkan umpan Raphael Varane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Debut Manis Varane

Raphael Varane yang baru didatangkand ari Real Madrid musim ini berhasil membantu MU dalam meraih kemenangan tandang yang ke-28 di Liga Inggris. Bek tengah asal Prancis itu tampil sangat baik di Stadion Molineux.

Varane membantu MU dengan mencatatkan clean sheet dan satu Assist. Penampilan apik pemain berusia 28 tahun ini menuai pujian dari Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Pujian Ole

"Ini adalah ungkapan selamat datang di Premier League dengan tempo, hiruk pikuk, tekel, dan pertahanan serangan balik untuk Varane," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Performa yang bagus. Dia bagus di udara, dia sangat tenang saat menguasai bola, dia sangat berpengalaman, dan tidak ada yang mengganggunya."

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Berita Bola