Sukses

Top 3 Berita Bola : Georgina Rodriguez Komentari Kepindahan Ronaldo ke MU

Berita bola mengenai reaksi Georgina Rodriguez soal kepindahan Ronaldo ke MU jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United masih menyedot perhatian pecinta bola di seluruh dunia. Komentar kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com pada 29 Agustus 2021.

Ronaldo resmi dipastikan pindah dari Juventus ke MU pada Jumat (27/8/2021). Ini akan menjadi periode kedua pemain asal Portugal itu merumput di Old Trafford.

Namun Georgina Rodriguez baru kali ini akan tinggal di kota Manchester. Pada periode pertama Ronaldo di MU, keduanya masih belum berpacaran.

Kedatangan Ronaldo juga memberi dampak instan bagi Mu. Mereka langsung mencetak rekor di media sosial Instagram.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Georgina Rodriguez Soal Kepindahan Cristiano Ronaldo ke MU, Bikin Baper

Manchester United atau MU secara dramatis mengkonfirmasi penandatanganan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Itu berarti dia akan pindah ke Inggris dengan pacar glamor Georgina Rodriguez

Georgina sendiri telah memberikan dukungannya di balik kembalinya pasangannya ke Manchester United. Dan, sebagai buktinya dia membagikan postingan di Instagram yang mengkonfirmasi kepindahan itu bersama dengan enam emoji cinta-hati.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

MU Kini Punya Pasangan Sempurna Buat Cristiano Ronaldo, Siapa Dia?

Manchester United atau MU tampaknya akan memiliki partner sempurna untuk Cristiano Ronaldo yang sudah berada di klub Liga Inggris ini. Sebelumnya, Setan Merah sudah mengumumkan kesepakatan untuk membawa kembali legenda Portugal itu ke Old Trafford lewat langkah sensasional, Jumat kemarin (27/8/2021).

Saat pertama kali gabung MU, Ronaldo tidak pernah kekurangan kualitas dari rekan satu timnya. Sebut saja Ryan Giggs, Paul Scholes, atau Wayne Rooney.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Baru Juga Pindah, Cristiano Ronaldo Sudah Bikin MU Cetak Rekor

Keberhasilan Manchester United memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus langsung memberi dampak super instan. Kurang dua hari setelah diumumkan kepulangan Ronaldo, MU sudah membuat rekor di media sosial.

Seperti diketahui MU memastikan Ronaldo kembali ke Old Trafford pada Jumat (27/8/2021) malam WIB. Setan Merah menelikung rival sekota Manchester City.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.