Sukses

Pemain Ini Terancam Jadi Tumbal Kedatangan Cristiano Ronaldo di MU

MU kemungkinan akan melepas salah satu wingernya usai mengamankan Ronaldo dari Juventus.

Liputan6.com, Jakarta- Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United bakal memakan korban. MU kemungkinan akan melepas winger Daniel James sebelum bursa transfer musim panas 2021 ditutup.

Posisi Daniel James di MU memang semakin tersudut sejak Ronaldo dipastikan kembali ke Old Trafford pekan lalu. Kehadiran Ronaldo membuat lini depan MU kini kegemukan.

Musim lalu saja James sudah jarang mendapat kesempatan bermain. Pria 23 tahun itu cuma main 15 kali di Liga Inggris. Itupun kebanyakan masuk sebagai pemain pengganti.

Selain datangnya Ronaldo, James juga akan tergusur pemain baru lainnya Jadon Sancho yang dibeli MU dari Borussia Dortmund dengan harga mahal.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tak membantah soal kemungkinan James akan dilepas. Kebetulan MU sudah mendapat banyak tawaran di penghujung bursa transfer musim panas 2021.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peminat

"Ada beberapa pertanyaan untuk beberapa pemain kami dan dengan perekrutan Cristiano, kami mungkin memberikan lebih sedikit waktu bermain untuk beberapa pemain," tutur Solskjaer seperti dikutip dari Tribal Football.

Ada empat klub Liga Inggris yakni Everton, Brighton & Hove Albion, Leeds United dan Crystal Palace yang berminat menampung James di musim 2021/2022. Namun MU kemungkinan hanya akan meminjamkan James.

3 dari 3 halaman

Lingard

MU memiliki stok penyerang dan pemain sayap berlimpah dengan hadirnya Ronaldo dan Sancho. Selain James, mereka juga masih punya Mason Greenwood, Marcus Rashford, Edinson Cavani, Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Sama seperti James, Lingard juga bakal dibuang. Lingard kemungkinan akan kembali ke West Ham United setelah sukses saat dipinjamkan kesana awal Januari 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.