Sukses

Prediksi La Liga Barcelona vs Getafe : Kesempatan Pesta Gol

Barcelona menjamu Getafe di pekan ketiga La Liga 2021/2022 nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona akan kembali main di kandang Stadion Nou Camp pada pekan ketiga La Liga. Blaugrana menjamu Getafe pada Minggu (290/8/2021) malam WIB.

Meski sudah tak lagi diperkuat Lionel Messi, Barcelona dijagokan akan menang besar saat Getafe datang berkunjung. Performa Barca cukup memuaskan di awal musim ini.

Barcelona sudah mendapat empat poin setelah menghajar Real Sociedad dan imbang dengan Athletic Bilbao. Barca nangkring di posisi delapan.

Lawan yang dihadapi kali ini relatif mudah. Getafe sedang terpuruk di awal musim ini. Klub asal kota Madrid itu selalu kalah di dua pertandingan awal.

Striker Martin Braithwaite akan kembali jadi andalan. Pria Denmark itu akan menemani Antoine Griezmann dan Memphis Depay di lini depan.

Braithwaite jadi starter lagi karena Sergio Aguero, Ousmane Dembele dan Ansu Fati masih absen karena cedera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alena

Yang jadi masalah ada di lini belakang. Gerard Pique dan Eric Garcia akan absen. Pelatih Barca Ronald Koeman kemungkinan akan memainkan Ronald Araujo dan Clement Lenglet sejak awal.

Getafe juga bakal pincang. Sabit Abdulai masih cedera Marc Cucurella diberi libur tambahan usai main di Olimpiade. Sedangkan Vitolo diragukan tampil.

Sang tamu akan berharap banyak pada gelandang anyar Carles Alena. Kebetulan pemuda Spanyol itu merupakan pemain binaan Barcelona.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona: Neto; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets, Roberto; Griezmann, Braithwaite, Memphis

Getafe: Soria; Suarez, Dakonam, Mitrovic, Olivera; Alena, Arambarri, Maksimovic, Vitolo; Unal, Ramirez

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.