Sukses

Ronaldo Datang, Pogba Tetap Ingin Tinggalkan MU

Pogba masih berkeinginan meninggalkan MU dimana kontraknya habis tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta- Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United ternyata takkan mengubah pendirian gelandang Paul Pogba. Pemuda Prancis ini tetap akan meninggalkan MU tahun depan.

Masa depan Pogba di MU menyisakan tanda tanya besar. Kontraknya akan habis tahun depan. Negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu.

Hingga akhir Agustus 2021, Pogba telah beberapa kali menolak usaha MU memperpanjang kontraknya. Eks pemain Juventus itu konon memendam hasrat memperkuat Real Madrid.

Pogba bisa pindah ke Madrid dengan gratis tahun depan. Media Spanyol Marca melaporkan rencana Pogba pindah ke Madrid tak berubah meski MU sukses memulangkan Ronaldo dari Juventus.

Jika MU tak mengizinkannya pindah tahun ini, Pogba bersedia menunggu setahun lagi untuk hijrah ke Madrid saat kontraknya di MU habis.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Kehilangan Gratis

MU sendiri dengan berat hati kemungkinan akan melego Pogba di sisa bursa transfer musim panas ini atau di Januari 2022 andai sang pemain tak juga mau memperpanjang kontraknya.

Setan Merah tak ingin Pogba cabut dengan gratis di musim panas 2022. MU akan rugi besar jika Pogba pindah gratis. Mereka merekrut Pogba dengan biaya 89,3 juta pound.

3 dari 3 halaman

Mbappe

Real Madrid nampaknya jadi pilihan utama Pogba. Agennya, Mino Raiola, juga sangat menginginkan kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu.

Apalagi Real Madrid juga berencana mendatangkan rekan setim Pogba di timnas Prancis, Kylian Mbappe dari Paris Saint- Germain. Sama seperti Pogba, Mbappe bisa didapat gratis di musim panas 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer