Sukses

Greysia/Apriyani Langsung Pantau Rumah Barunya Seharga Rp 3,55 Miliar

Greysia/Apriyani mendapatkan bonus tambahan berupa rumah mewah senilai Rp 3,55 Miliar.

Liputan6.com, Jakarta- Ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat banyak hadiah usai sukses mempersembahkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Apresiasi datang dari berbagai kalangan. Mulai dari pemerintah, pejabat, perusahaan, pengusaha hingga selebriti memberikan hadiah untuk keduanya. 

Greysia/Apriyani kebanjiran banyak bonus karena menjadi satu-satunya peraih medali emas untuk kontingen Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020. Keduanya merupakan ganda putri pertama Indonesia yang menyabet emas Olimpiade. 

Selain bonus Rp 5,5 miliar dari pemerintah Indonesia, hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang paling mencengangkan adalah rumah mewah di PIK2, yang merupakan mahakarya Agung Sedayu Group dan Salim Group. 

Bonus rumah mewah ini sudah diberikan pada 22 Agustus 2021 lalu. Hadiah ini diserahkan langsung oleh Dirut PIK2 Nono Sampono. 

Greysia dan Apriyani masing-masing mendapat rumah di Pasir Putih Residences. Pelatih mereka Eng Hian juga mendapatkan bonus rumah dari PIK2. Rumah untuk Eng Hian berada di Cluster California. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rp 3,55 Miliar

Rumah yang didapat Greysia dan Apriyani berukuran 6x15 m dan dua lantai dengan view menghadap danau dan clubhouse. Harga satu unit rumah tersebut mencapai Rp 3,55 miliar. 

Turut hadir dalam acara penyerahan hadiah ini antara lain Menpora Zainudin Amali, Kasetpres, Pangdam Jaya, Sekda Tangerang, Ketum PBSI Agung Firman Sampurna beserta jajaran pengurusnya dan atlet-atlet senior Indonesia. 

"Kami turut bangga dalam pencapaian atlet Indonesia," kata Nono dikutip Selasa (31/8/2021).

 

3 dari 3 halaman

Pantau

Setelah prosesi penyerahan hadiah, acara dilanjutkan dengan berkeliling melihat-lihat fasilitas-fasilitas dan indahnya kawasan PIK2 dengan mengendarai Batavia Tram.

Fasilitas yang dikunjungi antara lain Menara Syariah dan Islamic Financial District, Jembatan Pelangi yang di berada di pertemuan Sungai Tahang dengan laut dan pantai pasir putih, Tokyo Riverside Apartment, Center Point, Kawasan Entertainment and Leisure Hub seluas kurang lebih 100 Ha, Greenbelt dengan luas kurang lebih 60 Ha, Sedayu Watertown Mall dan Commercial Area. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.