Sukses

Ungkapan Georgina Rodriguez Soal Kepindahan Cristiano Ronaldo ke MU, Bikin Baper

Usai gabung MU, Cristiano Ronaldo akan pindah ke Inggris dengan pacar glamor Georgina Rodriguez

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU secara dramatis mengkonfirmasi penandatanganan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Itu berarti dia akan pindah ke Inggris dengan pacar glamor Georgina Rodriguez

Georgina sendiri telah memberikan dukungannya di balik kembalinya pasangannya ke Manchester United. Dan, sebagai buktinya dia membagikan postingan di Instagram yang mengkonfirmasi kepindahan itu bersama dengan enam emoji cinta-hati.

Georgina sudah memiliki 26 juta pengikut di Instagram. Dia juga sekarang menjadi model mapan, dan secara teratur digunakan oleh merek di seluruh dunia untuk iklan.

Tapi ini bukan pertama kalinya dia tinggal di Inggris. Dia pindah ke Bristol pada tahun 2012 saat berusia 17 tahun untuk bekerja sebagai au pair untuk sebuah keluarga, dan untuk belajar bahasa Inggris.

Georgina bekerja dengan bayaran 9,50 pounds per jam sampai keterampilan bahasanya meningkat. Dan, tidak diragukan lagi keterampilan itu akan berguna ketika dia bertemu dengan penggemar MU di Manchester.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dramatis

Seperti diketahui, Setan Merah sudah mengkonfirmasi penandatanganan penyerang Juventus itu, setelah 12 tahun meninggalkan mereka di puncak kariernya.

Awalnya. Manchester City memimpin perlombaan, sebelum mereka secara dramatis menarik diri dan MU menerkam untuk menutup kesepakatan.

3 dari 5 halaman

Tunduk

Setelah menyelesaikan kepindahan, klub mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa dan medis.

"Cristiano, pemenang Ballon d'Or lima kali, sejauh ini telah memenangkan lebih dari 30 trofi utama selama karirnya, termasuk lima gelar Liga Champions UEFA, empat Piala Dunia Antarklub FIFA, tujuh gelar liga di Inggris, Spanyol dan Italia, dan Kejuaraan Eropa untuk negara asalnya Portugal.

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Kekurangan

"Dalam mantra pertamanya untuk Manchester United, dia mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan. Semua orang di klub menantikan kedatangan Cristiano kembali ke Manchester."

Saat pertama kali gabung MU, Ronaldo tidak pernah kekurangan kualitas dari rekan satu timnya. Sebut saja Ryan Giggs, Paul Scholes, atau Wayne Rooney.

5 dari 5 halaman

Kualitas

Manchester United seperti kekurangan kualitas dalam beberapa tahun terakhir ketika klub bertransisi menjadi tim yang berjuang untuk lolos ke Liga Europa.

MU kembali naik sekarang, dan pengeluaran 115 juta poundsterling untuk Jadon Sancho dan Raphael Varane yang sempurna diakhiri dengan kembalinya Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.