Sukses

Ikhsan “Luminaire” Kembali Bergabung dengan Evos Esports

Ikhsan “Luminaire” sempat keluar dari Evos Esports usai Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 7.

Liputan6.com, Jakarta Ikhsan “Luminaire” kembali bergabung EVOS Esports jelang bergulirnya Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 8. Kehadiran Ikhsan akan memperkuat roster EVOS Legends setelah sebelumnya sempat memutuskan untuk istirahat setelah gelaran MPL Season 7 rampung.

Head of Esports, Aldean Tegar, menyambut gembira kembalinya Ikshsan. Sebab menurut Aldean, selama ini, Ikshan dikenal sebagai sosok yang memiliki determinasi tinggi untuk menang 

"Tentunya akan selalu menjadi nilai tambah yang cukup berarti untuk roster kami. EVOS tentunya selalu menghargai keputusan setiap pemain dan kami berharap dari kembalinya Luminaire juga menjadi proses pendewasaan bagi dirinya serta momen untuk meningkatkan lagi performance yang luar biasa untuk tim EVOS Legends, yang tentunya bisa meraih hasil yang maksimal di MPL S8.”

Hal senada juga disampaikan oleh Head Coach MLBB EVOS Esports, Bjorn “Zeys” Ong. Dia mengatakan, sebagai bagian dari EVOS tentunya penting bagi seseorang untuk memiliki mental dan sikap dari seorang juara. Oleh karena itu kembalinya Ikhsan tidaklah mudah.

"Luminaire (Ikshan) adalah seseorang yang punya jiwa kompetitif, tentunya harus membuktikan kalau dirinya pantas untuk masuk ke dalam tim, bagi saya dan tim kita akan selalu terbuka untuk mereka yang memiliki tekad dan ambisi untuk terus menjadi juara,” ujar Ong menambahkan. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rebut Berbagai Gelar

Selama bergabung di EVOS, Ikhsan sudah bermain di berbagai kompetisi seperti MPL Season 4, 5, dan 7. Selain itu ia juga tergabung di roster EVOS Legends di kompetisi M1 World Championship 2019, dan One Esport MPL Invitational. Selama bergabung bersama EVOS, Ikhsan memenangkan berbagai kejuaraan, seperti kompetisi MPL Season 4, dan Season 7, M1 World Championship 2019, Indonesia Esports National Championship Mobile Legends road to SEA GAMES.

 

3 dari 3 halaman

Minta Dukungan

"Saya kembali beradaptasi dengan lingkungan dalam tim EVOS. Momen comeback ini menjadi bentuk pendewasaan diri dan pembelajaran untuk saya untuk terus berkomitmen bagi tim," kata Ikhsan.

"Ke depannya saya meminta dukungan bagi seluruh fans EVOS, untuk terus mendukung EVOS di berbagai situasi apapun baik menang maupun kalah,” Ikshan menambahkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.