Sukses

Real Madrid Siapkan Jersey Khusus Buat Kylian Mbappe

Real Madrid dikabarkan sudah menambah tawaran untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid telah memesan nomor jersey legenda Prancis Zinedine Zidane untuk calon penandatanganan baru Kylian Mbappe. Pemain berusia 22 tahun itu, dikabarkan hampir menyelesaikan kepindahannya ke ibukota Spanyol dengan harga 145,6 juta pounds, yang akan membuatnya menjadi rekor kedatangan klub.

Mbappe saat ini mengenakan nomor punggung tujuh untuk Paris Saint-Germain, sedangkan nomor 10 ada di punggungnya saat mewakili Prancis.

Namun, menurut media Spanyol AS, Mbappe akan ditawari nomor punggung 5 di Bernabeu, yang sebelumnya dikenakan oleh rekan senegaranya dan pahlawan Prancis Zidane.

Jesus Vallejo saat ini memegang nomor itu, tetapi laporan menyatakan bahwa bek itu akan melepaskannya atau Mbappe dapat mengambil nomor 19, yang saat ini dipegang oleh Alvaro Odriozola yang terikat Fiorentina.

Kepindahan Zidane sendiri ke Real Madrid pada tahun 2001 adalah transfer rekor dunia dan gelandang itu membuat 230 penampilan untuk klub dan memenangkan Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tambah Tawaran

Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan sudah menambah tawaran untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Madrid menaikkan tawaran menjadi 170 juta euro plus 10 juta euro dalam bentuk bonus untuk winger asal Prancis ini.

Media Spanyol Marca melaporkan naiknya tawaran ini sudah meluluhkan PSG. Setelah saling berdebat, PSG akan melepaskan Mbappe ke Real Madrid.

3 dari 5 halaman

Berusaha Keras

Madrid kabarnya yakin bisa umumkan transfer ini pada Jumat waktu setempat. Ini saat Mbappe tiba di Madrid sebelum akhirnya gabung dengan Timnas Prancis.

Real Madrid sudah berusaha keras untuk mendatangkan Mbappe sejak dua musim lalu. Namun baru musim ini, Madrid berikan tawaran yang serius kepada PSG.

4 dari 5 halaman

Bantah

Sementara itu, Presiden PSG Al Khelaifi masih membantah kemungkinan Mbappe pergi. Usai drawing Liga Champions dini hari tadi, PSG disebutnya sudah menunjukkan sikap yang jelas soal Mbappe.

"Sikap PSG sudah jelas dan tak ada yang berubah. Semuanya masih sama, kami tak akan mengubah itu atau mengulangnya lagi," ujar Khelaifi.

"Leonardo sangat jelas saat bicara situasi klub. Kami juga berpikir sama dan tak akan berubah."

5 dari 5 halaman

Tak Pernah Dibahas

Sementara itu, Al Khelaifi juga membahas soal rumor Cristiano Ronaldo. Menurut dia, Ronaldo bahkan sama sekali tak pernah dibahasnya.

"Membeli Ronaldo bahkan tak pernah kami bahas," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.