Sukses

Prediksi Hellas Verona vs Inter Milan : Terus Tancap Gas

Inter Milan bakal menurunkan Lautaro Martinez untuk diduetkan dengan Edin Dzeko saat melawan Hellas Verona di Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan sudah memulai musim dengan hasil yang meyakinkan. Melawan Genoa pada lanjutan serie A Liga Italia akhir pekan lalu, Inter langsung menang besar 4-0.

Masa transisi itu seperti tak masalah. Dengan pelatih baru, Simone Inzaghi , Inter Milan bisa memulai segalanya dengan mulus.

Kehadiran dua bintang yaitu Hakan Calhanoglu dan Edin Dzeko juga membantu I Nerazuri untuk meraih hasil maksimal di laga pertama. Namun semua itu baru awal karena Inter harus tancap gas lagi saat dijamu Hellas Verona di stadion Antonio Bentegodi, Sabtu (28/8/2021) dini hari WIB nanti.

Secara rekor pertemuan, Inter Milan tak pernah kesulitan untuk melawan Hellas Verona. Apalagi Eusebio Difrancesco ini menelan kekalahan di laga pertama serie A.

Simone Inzaghi kini punya tugas untuk meramu tim sebaik mungkin. Apalagi, dia mendapatkan suntikan tambahan kekuatan dengan pulihnya Lautaro Martinez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duet Martinez-Dzeko

Dalam kondisi yang bagus seperti sekarang, Inzaghi sepertinya bakal mencoba untuk memainkan duet ideal di lini depan. Seperti dilansir Siempreinter, mantan pelatih Lazio itu kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko sebagai penyerang.

Kehadiran Martinez mungkin bakal membuat Stefano Sensi duduk di bangku cadangan terlebih dahulu. Posisinya akan digantikan Calhanoglu. Aura positif sedang dirasakan Edin Dzeko yang langsung cetak gol di debutnya bersama Inter.

"Rasanya saya sudah bertahun-tahun di Inter Milan. Saya bisa langsung adaptasi dengan cepat dengan pemain lainnya," kata Dzeko seperti dikutip Football Italia.

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

25/04/21 SEA Internazionale 1 - 0 Hellas Verona

24/12/20 SEA Hellas Verona 1 - 2 Internazionale

10/07/20 SEA Hellas Verona 2 - 2 Internazionale

10/11/19 SEA Internazionale 2 - 1 Hellas Verona

31/03/18 SEA Internazionale 3 - 0 Hellas Verona

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Hellas Verona (3-4-2-1) : Pandur; Dawidowicz, Gunter, Ceccherini; Casale, Hongla, Ilic, Lazovic; Barak, Zaccagni; Kalinic

Inter Milan (3-5-1-1) : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez; Dzeko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.