Sukses

Persib Bandung Kembali Berlatih untuk BRI Liga 1, Robet Alberts: Kami Sangat Senang

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku senang timnya kembali berkumpul untuk melakukan latihan.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku senang karena Persib kembali berkumpul dan mempersiapkan tim untuk menantap BRI Liga 1 2021/22.

Persib Bandung kembali menggelar latihan pada Kamis (26/8/2021) pagi hari WIB di Soccer Republic, Surya Sumantri, Bandung.

Nama-nama seperti Marc Klok, Mohammed Rashid, dan Geoffeey Castillion telah hadir pada latihan perdana Persib Bandung jelang BRI Liga 1 2021/22.

BRI Liga 1 2021/2022 semula akan dimulai pada 20 Agustus akhir pekan ini. Namun PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru atau PT LIB sepakat menundanya ke tanggal 27 Agustus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Robert Senang

Robert Albert mengaku senang dapat kembali menggelar latihan bersama. Hal tersebut ia sampaikan melalui instagram resmi Persib Bandung.

“Kami senang pergi lagi setiap hari dengan pertemuan yang baik, sekarang sudah mendapat izin karena mulai berlatih lagi," Kata Robert.

"Sebelumnya kami melatih dalam kelompok kecil, tetapi sekarang kami dapat datang ke bersama-sama sehingga akhirnya saatnya untuk memulai pelatihan tim lagi, secara resmi, kami sangat senang dengan itu, kami menantikan liga."

3 dari 3 halaman

Format Pelaksanaan

Format pelaksanaan Liga 1 2021/2022 masih sesuai rencana semula yaitu digelar dalam enam seri dengan pertandingan berlangsung di tiga klaster wilayah Pulau Jawa.

Klaster pertama meliputi DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Klaster kedua yaitu Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, lalu klaster ketiga di Jawa Timur.

Adapun seri pertama dan keenam akan digelar di klaster Banten, Jakarta, dan Jawa Barat. Seri kedua dan kelima di klaster Jawa Tengah dan Yogyakarta. Kemudian seri ketiga dan keempat di klaster Jawa Timur.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.