Sukses

Sedang Berlangung BRI Liga 1, Big Match Live Streaming Bali United FC vs Persik Kediri Kick Off 27 Agustus 2021 di Vidio

Saksikan pertandingan Bali United FC vs Persik Kediri mulai 27 Agustus 2021 dengan cara nonton link live streaming BRI liga melalui Vidio yang tersedia di website, Playstore maupun Appstore.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan kasta tertinggi sepak bola indonesia, kick off BRI Liga 1 jatuh pada tanggal 27 Agustus 2021. Di laga perdana, tim Bali United terpilih sebagai partai pembuka melawa Persik Kediri FC.

Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Bali United FC vs Persik Kediri akan menjadi penampilan pertandingan pertama di pekan minggu pertama BRI Liga 1.

Menjelang pertandingan yang sebentar lagi akan di mulai, Pelatih Bali United FC sudah mengetahui sang lawan di partai pembuka malam WIB.

 “Persik Kediri adalah tim yang sudah lama ada di Indonesia. Tim yang berhasil menjadi juara Liga 2 2019 lalu, tentu kami harus respek dengan mereka setelah lama tidak ada pertandingan di Indonesia,” kata Stefano Cugurra Pelatih Bali United FC.

“Bali United pastinya ingin menang buat suporter yang menikmati meskipun hanya menonton dari rumah. Pastinya tim punya semangat lebih buat raih hasil maksimal di laga pertama, baik hadapi Persik atau tim lainnya,” ucap Coach Teco.

Salah satu pemain pasukan ‘Serdadu Tridatu’ julukan Bali United FC, Kwan Adsit mengaku sangat senang bisa menjalani partai pembuka bersama rekan-rekannya.

 “Saya senang bisa bermain di Stadion GBK, karena Stadion yang besar juga meskipun tanpa penonton. Tapi saya pikir lapangan bagus, lingkungan nyaman, keamanan juga lebih ketat, tinggal protokol kesehatan diterapkan nantinya. Bagi saya pilihan tepat Stadion ini dijadikan laga pembuka untuk Liga 1 musim ini,” kata Gavin Kwan dikutip dari sumber resmi klub.  

Sementara Persik Kediri sedang mempersiapkan diri menjelang pertandingan Liga 1 2021-2022 yang bergulir pada pukul 19.00 WIB.

Menurut sang pelatih Joko Susilo, empat pemain asing Persik Kediri menunjukkan peforma yang semakin baik.

”Saya yakin dalam satu minggu ke depan mereka akan semakin baik,” kata pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

Persik Kediri juga fokus memoleskan latihan strategi dan taktik menjelang pertandingan BRI Liga 1. Yuk, Scroll kebawah artikel ini untuk mendapat link live streaming.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1 pada Jumat, 27 Agustus 2021

Jumat, 27 Agustus 2021

Bali United FC vs Persik Kediri

Waktu : 19.00 WIB

Tempat : Stadion Utama Glora Bung Karno (SUGBK, Jakarta)

Link live streaming klik disini.

Saksikan pertandingan Bali United vs Persik Kediri mulai 27 Agustus 2021 dengan cara nonton link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio yang tersedia di website, Playstore maupun Appstore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.