Sukses

Sedang Tanding, Link Live Streaming Liga Champions Shakhtar vs Monaco di SCTV

Dapatkan link live streaming Liga Champions Shakhtar vs Monaco di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Shakhtar Donetsk dalam posisi nyaman saat menjamu AS Monaco pada leg kedua play-off Liga Champions 2021/2022 di NSK Olimpiyskiy, Rabu (25/8/2021) atau Kamis dini hari pukul 02.00 WIB.

Raksasa Ukraina tersebut sukses mencuri kemenangan 1-0 di markas Monaco pada pertemuan pertama pekan lalu. Pedrinho mencetak gol tunggal bagi tim tamu.

Hasil tersebut jelas mempermudah perjuangan tuan rumah yang cukup bermain imbang. Selain itu, mereka juga terbantu kinerja Monaco yang tak kunjung membaik.

Selain takluk dari Shakhtar, anak asuh Niko Kovac baru memetik satu poin di tiga pertandingan Ligue 1 musim ini. Performa tersebut berbanding kontras dengan Shakhtar yang meraih tujuh hasil positif pada delapan partai resmi di 2021/2022.

Duel seru Shakhtar vs Monaco dapat disaksikan melalui live streaming SCTV. Lihat perkiraan pemain dan dapatkan link live streaming Liga Champions di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Trubin; Dodo, Vitao, Marlon, Matvienko; Antonio, Patrick; Tete, Pedrinho, Solomon; Traore

AS Monaco (4-4-2): Majecki; Sidibe, Maripan, Badiashile, Jakobs; Martins, Fofana, Tchouameni, Diop; Ben Yedder, Volland

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Shakhtar Donetsk vs AS Monaco di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.