Sukses

Pria asal Irlandia Bisa Kunjungi Ronaldinho di Rumahnya, Teman Instagram?

Seorang pria asal Irlandia bernama Paul Walsh baru-baru ini mengunjungi kediaman Ronaldinho di Brasil. Keduanya diprediksi berteman melalui Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria asal Irlandia dikabarkan menjalin persahabatan tak biasa dengan bintang lapangan hijau asal Brasil, Ronaldinho. Ia bahkan sempat menghabiskan waktu di kediaman pesepak bola tersebut.

Melansir SportBible, pria bernama Paul Walsh yang bermain untuk tim sepak bola Gaelic, Brosna, bisa berfoto bersama Ronaldinho di rumah sang bintang. Ia bahkan ikut bermain keepy-uppies bersama Ronaldinho.

Mantan pemain AC Milan dan Barcelona tersebut dengan senang hati berpose sambil memegang kaus tim sepak bola Kerry. Foto ini lantas menjadi viral di media sosial hingga sejumlah orang bertanya-tanya bagaimana keduanya dapat menjadi teman.

Meski belum dikonfirmasi, laporan SportBible memprediksi keduanya berteman melalui Instagram. Ronaldinho kemudian mengajak Walsh untuk mampir ke kediamannya jika ia sedang berada di Brasil.

Salah seorang pekerja di Kerry Gaelic Athletic Association (GAA) bernama Leon Twiss mengungkapkan kepada SPIN South West, “Itu nyata. Itu adalah sesuatu yang dapat saya konfirmasi secara pasti.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kirim Pesan ke Ronaldinho

Walsh diduga merupakan orang yang mengirim pesan kepada Ronaldinho di media sosial. Keduanya lantas membuat koneksi hingga muncul tawaran untuk menelepon Ronadinho jika Walsh berada di Brasil.

Mereka lantas menghabiskan malam bersama, bermain keepy-uppies, mengobrol, dan berfoto dengan jersey Kerry. “Itu dugaan ceritanya,” sambung sang pekerja Kerry GAA, seperti dilansir dari SportBible.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dirinya bakal menghubungi Walsh begitu ia kembali untuk mengonfirmasi rumor yang beredar di internet. Di sisi lain, kabar berbeda menyebutkan bahwa sebenarnya saudara laki-laki Ronaldinho yang berteman dengan Walsh.

3 dari 3 halaman

Cuitan Kerry GAA

Sementara itu, Kerry GAA nampaknya tak mampu menahan diri untuk menulis cuitan soal pertemuan misterius Paul Walsh bersama sang legenda Ronaldinho.

“Lihatlah, Paul Walsh kami dari @BROSNAGAA mengunjungi satu-satunya Ronaldinho,” tulis pihak Kerry GAA di Twitter pada 19 Agustus lalu, seperti dikutip dari Sport Bible.

 

Penulis: Melinda Indrasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.