Sukses

Jadwal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021 : Arsenal Vs West Bromwich

Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021 sudah memasuki pertandingan kedua.

Liputan6.com, Jakarta Babak kedua Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021 kembali akan berlangsug, Kamis dini hari WIB (26/8/2021). Salah satunya akan mempertemukan Arsenal dengan West Bromwich Albion.

Arsenal seperti diketahui mengawali musim yang kurang menjanjikan di Liga Inggris. Pasukan Mikel Arteta mengalami dua kekalahan beruntun. Setelah bertekul lutut 0-2 di markas Brentford, Meriam London kembali dipermalukan 0-2 saat menjamu Chelsea di Stadion Emirates pada laga kedua.

Dua kekalahan beruntun ini sangat memukul Arteta sebagai pelatih. Kapabilitasnya mulai dipertanyakan oleh para suporter yang tidak melihat perubahan berarti di timnya pada musim ini.  

Tidak ada pilihan bagi The Gunners. Mereka harus segera bangkit dan bisa membuktikan pada fans lewat pertandingan melawan West Brom di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup dini hari nanti. Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi The Gunners untuk mengembalikan kepercayaan publik. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lainnya

Selain duel ini, pertandingan kedua Piala Liga Inggris atau Carabao Cup juga akan mempertemukan Southampton dan Newport County. Southampton datang dengan kepercayaan diri yang tinggi usai berhasil menahan imbang Manchester United atau MU di ajang Premier League. 

Nah, kapan duel-duel ini akan berlangsung? Simak selengkapnya pada halaman selanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap Carabao Cup

Kamis (26/8/2021)

01.45 : Newcastle United Vs Burnley

01.45 : Newport Country Vs Southampton

02.00: West Bromwich Vs Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.