Sukses

Solskjaer Beri Garansi Posisi di MU , Agen Van de Beek Buka Suara

Agen Donny Van de Beek gembira karena Solskjaer sudah garansi posisi kliennya di MU.

Liputan6.com, Manchester- Agen Donny Van de Beek, Guido Albers gembira dengan kepastian masa depan kliennya di Manchester United atau MU. Ini setelah manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyebut gelandang asal Belanda itu penting bagi MU.

Van de Beek jalani musim pertama yang buruk dengan MU. Dia gagal mendapatkan tempat di lini tengah yang sudah diisi pemain-pemain penting.

Memasuki musim baru, Van de Beek sudah berlatih lebih keras dalam menyiapkan fisik. Namun dia sama sekali belum main di dua kali laga yang dimainkan MU.

Di laga terakhir, pemain yang dibeli Manchester United dengan transfer 40 juta pounds itu hanya menyaksikan rekan-rekannya main. Solskjaer memilih Jadon Sancho, Scott McTominay dan Jesse Lingard.

"Semua di dalam klub tahu Donny tak boleh punya musim seperti tahun lalu," kata Albers soal nasib Van de Beek seperti dikutip De Telegraaf.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejelasan

 

Albers mengatakan, Donny bahagia karena mendapatkan kepastian dari Solskjaer. Meski belum kunjung dimainkan, namun dia yakin Van de Beek akan segera dimainkan.

"Saat persiapan, kejelasan posisi dia harus didapatkan. Fans sudah dukung dia, tapi yang pasti pelatih langsung yang memberikan itu kepada media," ujarnya.

"Kami suka dengan itu dan saya prediksi Donny bakal main banyak di salah satu posisi di lini tengah pada laga mendatang."

 

3 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

 

Lalu komentar apa yang membuat agen Donny van de Beek gembira? Komentar ini yang membuat Albers dan van de beek tersenyum.

"Saya pikir Nemanja Matic itu luar biasa, Anthony Martial nyaris cetak gol tapi Jadon Sancho dan Donny akan penting buat kami," ujar Solskjaer usai pertandingan lawan Southampton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.