Sukses

Geoffrey Castillion Lengkapi Skuat Persib di BRI Liga 1 2021/2022

Penyerang Persib Bandung asal Belanda Geoffrey Castillion saat ini sudah berada di Bandung untuk persiapan mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Liputan6.com, Bandung Penyerang Persib Bandung asal Belanda Geoffrey Castillion saat ini sudah berada di Bandung untuk persiapan mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Sebelumnya Castillion menjalani karantina mandiri selama delapan hari karena baru datang kembali ke Indonesia.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, Castillion belum berada dalam kondisi terbaiknya saat tiba di Bandung. Selain karena waktu perjalanan yang cukup lama, eks pemain Ajax Amsterdam itu hanya bisa berlatih secara terbatas selama masa karantina. Sehingga memerlukan waktu lebih banyak dalam meningkatkan kebugarannya.

"Tentunya dia cukup lama berada di hotel selama masa karantina jadi saya pikir kondisinya tidak dalam bentuk terbaik," kata Robert.

Jelang bergulirnya kompetisi, persiapan tim Persib sudah semakin dekat. Sehingga tak ada waktu untuk meningkatkan kebugaran pemain dalam masa persiapan.

Menurut Robert, kondisi kebugaran pemain akan meningkat saat kompetisi Liga 1 bergulir. Selain itu, tim pelatih pasti akan melakukan pemantauan dan evaluasi mengenai kebugaran pemainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

28 Pemain

Dengan bergabungnya Geoffrey Castillion, skuat Pangeran Biru pun sudah lengkap memiliki 28 pemain. Sebelumnya, Persib sudah mengembalikan empat pemain dari Bandung United yaitu M. Aqil Savik, Indra Mustafa, M. Syafril Lestaluhu dan Puja Abdillah.

"Bukan hanya pada Geoffrey tapi bagi semua pemain. Mereka tidak bermain begitu lama (karena kompetisi vakum), jadi kami memberi mereka ruang," ujar pria berusia 66 tahun itu.

"Tentunya stamina adalah hal diperhatikan, setelah itu teknik bola karena 1,5 tahun tidak bermain. Banyak hal yang perlu diperhatikan seperti stamina, fisik, teknik, dan juga taktikal, jadi ini paket lengkap," kata dia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.