Sukses

Jelang BRI Liga 1, Asisten Pelatih Persija Tidak Masalah Kalah dari AHHA PS Pati FC

Saksikan Persija Jakarta dalam pertandingan BRI Liga 1 mulai 27 Agustus 2021 dan AHHA PS Pati FC pada pertandingan Liga 2 yang akan bergulir mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Asisten pelatih Persija Jakarta Sudirman mengaku tidak mempersoalkan kekalahan dari AHHA PS Pati pada laga uji coba di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (23/8/2021).

Dalam uji coba pertandingan sebelum Liga 2 bergulir, klub milik Atta Halilintar tersebut berhasil unggul 1-0 atas Persija berkat gol Syahrul Lasenari pada menit ke-38.

“Dalam uji coba, kalah dan menang itu tidak penting, karena yang utama adalah mengukur sejauh mana para pemain bisa bermain seperti yang kami inginkan,” kata Sudirman.

Menurut Sudirman, uji coba Macan Kemayoran bersama AHHA PS Pati adalah kesempatan bagi kedua tim menyambut BRI Liga 1 maupun Liga 2.

Kick-off BRI Liga 1 akan dilaksanakan pada 27 Agustus 2021 mendatang dengan partai pembuka Bali United vs Persik Kediri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uji Coba Tanding Kedua Persija Jakarta

Sebelum bertanding dengan AHHA PS Pati FC, Persija Jakarta telah lebih dulu melakukan uji coba tandi melawan Dewa United. Marko Simic dan kawan-kawan sukses menang 1-0 pada pertandingan tersebut.

Pada pertandingan melawan AHHA PS Pati FC, Persija Jakarta menurunkan mayoritas pemain muda. Mereka yang turun antara lainIlham Rio, Dony Tri Pamungkas, Salman Alfarid, Raka Cahyana Putra, dan Fajar Firdaus.

Sudirman baru memasukan nama-nama pemain senior seperti Marko Simic, Riko Simanjuntak, dan Marco Motta di babak kedua.

“Saya ingin mereka (pemain muda) merasakan atmosfer pertandingan sebenarnya lewat laga ini,” ujar Sudirman.

“Karena dalam Liga 1 nanti, potensi mereka untuk bermain sangat besar.”sambungnya.

Saksikan Persija Jakarta dalam pertandingan BRI Liga 1 mulai 27 Agustus 2021 dan AHHA PS Pati FC pada pertandingan Liga 2 yang akan bergulir mendatang melalui link live streaming Liga 2 hanya di Vidio.com.

 

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.