Sukses

MU Ingin Tukar Jesse Lingard dengan Bintang West Ham United

MU sedang menjajaki kemungkinan menggunakan Jesse Lingard dalam kesepakatan pertukaran untuk Declan Rice dari West Ham United.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan masih ingin meningkatkan lini tengah pasukannya. Man Utd diharapkan dapat mendatangkan gelandang baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Salah satu pemain yang masuk dalam radar MU adalah bintang West Ham United Declan Rice. Peluang Setan Merah untuk mendapatkan pemain timnas Inggris sangat terbuka.

Seperti diketahui, West Ham sudah menyatakan secara terbuka ingin mengontrak gelandang MU Jesse Lingard secara permanen. Pemain berusia 28 tahun itu mencetak sembilan gol dan membuat lima assist dalam 16 pertandingan Liga Inggris musim lalu saat dipinjamkan ke West Ham di paruh kedua.

Editor United We Stand Andy Mitten mengisyaratkan bahwa Rice dan Lingard dapat bertukar klub. Rice ke MU dan Lingard bergabung dengan West Ham.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Andy Mitten

"Saya tahu bahwa Manchester United menyukai Declan Rice," kata Andy Mitten kepada Talk of the Red Devils Podcast.

"Dia membuat mereka terkesan musim lalu, namun West Ham menginginkan banyak uang untuknya. Bahkan (mantan manajer Hammers) Manuel Pellegrini menyarankan bahwa Rice adalah salah satu pemain yang harus bermain di klub papan atas."

"West Ham menginginkan Jesse Lingard. Manchester United menginginkan Declan Rice. The Sullivans (pemilik West Ham) tak keberatan melakukan sedikit perubahan dan kesepakatan," ucap Andy Mitten menambahkan.

"Seminggu yang lalu, saya diberitahu bahwa jangan bertaruh melawan orang lain yang masuk ke klub. Mereka jelas ingin orang lain masuk, tetapi keuangan mungkin membatasi itu."

 

3 dari 3 halaman

Dimainkan

Lingard dimainkan di empat menit terakhir saat MU melawan Southampton dalam laga kedua Liga Inggris, Minggu (22/8/2021). Laga yang dimainkan di Saint Mary's Stadium itu berkesudahan 1-1.

Sementara Rice bermain 90 menit penuh saat West Ham bertemu Newcastle United dan Leicester City. Laga itu dimenangkan West Ham masing-masing dengan skor 4-2 dan 4-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United
    Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United

    Declan Rice

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • West Ham United

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola