Sukses

Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Opening Ceremony Paralimpiade Tokyo 2020 di Vidio

Ayo dukung perjuangan atlet Indonesia dengan cara nonton link live streaming Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta - Selepas Olimpiade, tibalah gelaran Paralimpiade Tokyo 2020. Ajang ini berlangsung mulai 24 Agustus 2021 sampai 5 September 2021.

Paralimpiade Tokyo 2020 merupakan ajang pertandingan olahraga internasional yang ditunjukkan untuk atlet-atlet penyandang disabilitas seluruh dunia.

Kontingen merah putih mengirimkan 23 atlet yang tersebar di 7 dari total 23 cabang olahraga yang dipertandingan. Cabor itu adalah para atletik, para bulu tangkis, para tenis meja, para renang, para menembak, para balap sepeda, dan para powerlifting.

Emtek Group kembali menyajikan siaran langsung pertandingan Paralimpiade Tokyo 2020 di O Channel, IEG’S (Indonesia Entertainment Group) Champions TV, dan OTT (Vidio.com).

Gulirkan ke bawah halaman artikel ini untuk dapat menyaksikan pembukaan Paralimpiade Tokyo 2020 melalui link live streaming Vidio eksklusif Champions TV langsung dari Tokyo National Stadium.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tema Pembukaan dan Penutupan

Opening Ceremony Paralimpiade Tokyo 2020 akan mengangkat konsep "We Have Wings". Sedangkan "Harmonious Cacophony" menjadi konsep Closing Ceremony.

Dilansir dari situs resmi Paralimpiade Tokyo 2020, konsep "We Have Wings" adalah untuk meningkatkan kesadaran akan keberanian para Paralimpiade yang mencoba melebarkan sayap mereka "tidak peduli ke arah mana angin bertiup".

Sementara makna "Harmonious Cacophony" adalah keragaman di antara orang-orang dan mengubah perbedaan mereka menjadi kesatuan bersama.

Partisipasi publik akan terlihat di upacara. Dari 5.500 pelamar, sebanyak 75 di antaranya untuk upacara pembukaan dan 89 untuk penutupan. Sementara tiga orang akan berpartisipasi dalam kedua acara.

 
3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Jadwal Pembukaan Paralimpiade Tokyo 2020 mulai 24 Agustus 2021

Tempat: National Stadium, Tokyo Jepang

Waktu: 17.30–21.00 WIB

Link live streaming klik di sini

Ayo dukung perjuangan atlet Indonesia dengan cara nonton link live streaming Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis: AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.