Sukses

RANS Cilegon FC Dapat Bus Mewah Setara Klub BRI Liga 1

RANS CIlegon FC mendapat bus mewah yang tak kalah dibanding klub BRI Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta- RANS Cilegon FC boleh saja cuma berlaga Liga 2 pada musim 2021/2022. Namun klub milik Raffi Ahmad ini memiliki fasilitas tak kalah dari klub BRI Liga 1. RANS Cilegon FC punya bus mewah untuk mengarungi musim yang baru.

Bus mewah untuk transportasi pemain RANS Cilegon FC ini merupakan pemberian dari Juragan 99 bersama J99 Corp. Pada 22 Agustus 2021, secara resmi bus baru untuk RANS Cilegon FC diserahterimakan.

Juragan 99 selaku owner dari J99 Corp yang menyerahkan langsung bus untuk RANS Cilegon FC di kantor J99 Tower yang berlokasi di Jakarta.

Pemberian bus ini merupakan sebuah bentuk dukungan penuh dari J99 Corp untuk RANS Cilegon FC dan industri olahraga di Indonesia. Ia berharap agar sepakbola di Indonesia bangkit kembali dan dapat bekerja keras untuk menaikkan sepakbola kembali di Indonesia.

“Berhentinya sepakbola tanah air karena pandemi Covid membuat industri sepakbola ini sempet jatuh dan roboh. Tapi hadirnya beberapa anak muda yang mengakuisisi club bola membuat industri ini bangkit lagi. Mari bersama-sama kita berjuang, bekerja keras dan berkolaborasi untuk menaikkan lagi sepakbola di Indonesia,” tulis Juragan 99 di akun Instagaramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spek Bus

Bus untuk tim RANS Cilegon FC ini sangat mewah tak kalah dengan milik sejumlah klub besar BRI Liga 1. Bus ini memiliki chasis smashy Mercedes Benz dengan karoseri dari Adi Putra.

Di dalamnya terdapat fasilitas berupa 40 seater (kursi), televisi, karaoke, toilet, dan juga bagasi. Bus baru ini didominasi oleh warna hitam dengan bagian sampingnya dilengkapi dengan logo emblem RANS Cilegon FC dengan warna dasar putih.

Terdapat detail gambar burung Phoenix berwarna biru indigo dengan sorot mata tajam tampak menghiasi bagian belakang samping bus ini. Burung Phoenix yang menjadi logo dari RANS Cilegon FC karena memiliki makna filosofis yang sangat dalam. Burung Phoenix dalam cerita adalah burung legenda yang ketika dia mati, abunya bisa membangkitkan diri lagi.

Dari filosofi gambar tersebut, Juragan 99 berharap bus ini memberikan semangat untuk bisa lebih berjuang dan bangkti lagi bagi para atlet sepakbola RANS Cilegon FC.

“Semangat lebih berjuang dengan adanya bus ini pasti mereka lebih bangga,” demikian harapan dari Juragan 99.

3 dari 3 halaman

Komentar Raffi

Sementara Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Presiden Arema FC atas pemberian satu unit bus yang super mewah.

"Ini menjadi kebanggaan bagi RANS Cilegon FC, mudah-mudah dengan adanya bus ini Cilegon FC akan semakin termotivasi untuk menjadi juara di Liga 2," ungkap Raffi.

Raffi juga menambahkan tahun depan RANS Cilegon FC bersama Arema FC akan berkolaborasi untuk mengadakan tour mencari pengalaman diluar negeri.

"Tahun depan kita jadwalkan RANS Cilegon FC dan Arema FC untuk mengadakan tur ke luar neger," pungkas Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.