Sukses

Cara Nonton Paralimpiade Tokyo 2020, Berikut Link Live Streaming Vidio Resmi Official Broadcaster

Yuk dukung perjuangan atlet-atlet Indonesia, anda dapat menonton link live streaming Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Semua masyarakat Indonesia dapat mendukung perjuangan atlet Indonesia pada perlombaan Paralimpiade Tokyo 2020 mulai 24 Agustus 2021 sampai 5 September 2021 melalui berbagai siaran mulai dari siaran gratis, siaran berlangganan, televisi dan layanan over the top (OTTP).

Dilansir dari situs resmi Paralimpiade Tokyo 2020, Indonesia akan menyiarkan langsung pertandingan Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Emtek Group. Emtek Group hadir menjadi official broadcaster resmi dan akan menghadirkan siaran langsung melalui O Channel, IEG’S (Indonesia Entertainment Group) Champions TV 4/5/6/7, dan OTT (Vidio.com).

“Dengan lebih banyak olahraga langsung yang tersedia untuk penyiar daripada sebelumnya, saya yakin kami akan memecahkan semua rekor penayangan untuk Paralimpiade Tokyo 2020,” ujar Alexis Schaefer selaku Direktur Komersial, Kemitraan, dan Penyiaran IPC.

Saksikan rangkaian acara pertandingan Paralimpiade Tokyo 2020 mulai dari Opening Ceremony, link live streaming tertera pada akhir paragraph halaman artikel ini. gulirkan kebawah untuk mendapatkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link live Streaming Paralimpiade Tokyo 2020

Emtek Group kembali menyajikan siaran langsung pertandingan Paralimpiade Tokyo 2020 di O Channel, IEG’S (Indonesia Entertainment Group) Champions TV 1/2/3, dan OTT (Vidio.com).

Tini Erwin sebagai Chief Of Content Vidio mengatakan Vidio menawarkan pertandingan Paralimpiade Tokyo 2020 yang tidak kalah seru dari Olimpiade Tokyo 2020 dengan kualitas terbaik.

“2021 menjadi tahun yang penuh semangat bagi Vidio dalam memberikan konten hiburan yang lebih baik dari sebelumnya untuk itu kami semakin gencar untuk memperluas perpustakaan konten kami. Salah satu batu loncatan yang cukup besar tahun ini dengan menjadi platform penyiar resmi Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020 dan Paralimpiade Tokyo 2020," kata Tini Arwin selaku Chief of Content Vidio dikutip dari sumber Thomas Liputan6.

"Saat menayangkan Olimpiade Tokyo 2020 pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2021 lalu, Vidio mencatat eskalasi jumlah pengunduh yang signifikan. Dalam 18 hari penayangan, Olimpiade Tokyo 2020 sudah ditonton sebanyak lebih dari 95 juta kali oleh 3,5 juta penonton, hal ini menunjukan antusiasme dan dukungan yang terus mengalir dari para pendukung Indonesia yang tak henti-hentinya. Vidio menawarkan pengalaman menyaksikan pertandingan Paralimpiade Tokyo 2020 dengan kualitas terbaik. Beberapa pertandingan cabang olahraga dapat disaksikan secara gratis, dan beberapa lainnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vidio Premier mulai Rp.15.000-,” papar Tini Arwin selaku Chief of Content Vidio dikutip dari sumber Thomas Liputan6.

Dilansir dari instagram resmi Vidiosports, Vidio akan menayangkan 23 atlet Indonesia yang siap meraih medali Paralimpiade Tokyo 2020.

“Nantikan #Paralympics di Vidio dan kita berikan dukungan penuh untuk para atlet Indonesia yang akan berjuang,” bunyi caption @Vidiosports.

Siaran langsung melaui Vidio akan menampilkan tayangan pertandingan dari tujuh cabang olahraga Indonesia sebagai keikutpesertannya.

Cabor tersebut antara lain Para Atletik, Para Bulutangkis, Para renang, Para powerlifting, Para sepeda, Para menembak dan Para tennis meja.

Berikut ini jadwal pembukaan Paralimpiade Tokyo 2020. Simak dibawah ini.

Jadwal Pembukaan Paralimpiade Tokyo 2020 mulai 24 Agustus 2021

24 Agustus 2021

Tempat : National Stadium, Tokyo Jepang

Link live streaming klik disini.

Penulis : AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.