Sukses

Pelatih Persib Robert Albert Upayakan Chemistry Pemain Jelang BRI Liga 1

Ayo Bobotoh!! dukung Persib Bandung di Liga 1 tahun ini dengan menyaksikan aksi skuad Maung Bandung melalui link live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Empat hari lagi menjelang kick off BRI Liga 1 bergulir pada 27 Agustus 2021, skuad Persib Bandung diisi mayoritas pemain lama, namun tidak terjamin chemistry apik.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Persib Bandung Robert Albert pada 22 Agustus 2021 kemarin bahwa dia tak bisa memastikan timnya berada di level yang kompetitif saat laga perdana BRI Liga 1.

 “Saya sudah katakan sebelumnya dan perlu diulang lagi, ada situasi yang unik ketika kami di Indonesia tidak bermain sepakbola selama satu setengah tahun atau 18 bulan, hampir dua tahun. Karena keadaaanya, ada beberapa tim yang tetap berlatih dan ada juga tim yang memainkan uji coba,” ujar Robert Albert.

Robert juga mengatakan bahwa selama di Bandung memilki sejumlah aturan yang harus ditaati tak bisa melanggar sehingga dia memastikan akan patuh peraturan berlaku

“Tapi kami yang berada di Bandung harus menerima aturan yang berlaku di Bandung, kami tidak bisa melanggar itu. Dalam hal ini, suatu hal yang normal kami harus mematuhinya, dan yang penting juga adalah liga akan dimulai karena tanpa liga tidak akan ada latihan, tidak ada sepakbola dan tidak ada harapan,” sambung pelatih asal Belanda itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persib Bandung Butuh Waktu Tingkatkan Performa Penampilan

Robert Albert sebagai pelatih Persib Bandung sembari pertandingan kick off Liga 1 musim ini akan bergulir dalam waktu dekat, masih membutuhkan waktu untuk menyatukan tim sebelum perhelatan dimulai.

 “Butuh waktu bagi tim untuk menyatu lagi sebagai tim selama laga berjalan. Karena hanya itu waktu bagi pemain bersama-sama lagi dan kami harus bertanding,” ata Robert Albert dilansi dari simamaung.com.

Persib Bandung juga akan menjadi pertandngan demi pertandingan Liga 1 2021-2022 mendatang sebagai pembelajaran menuju level yang diinginkan karena skuad Maung Bandung memiliki target tinggi.

Pemain akan menjalin Chemistry seiring kebersamaan meningkatkan segala persiapan sebelum Liga 1 indonesia musim ini di mulai.

 “Kami tidak berkumpul dalam kondisi full team sejak selesai bermain di Piala Menpora dan kami juga belum melakukan persiapan. Jadi pemain harus mencoba menikmati liga yang mulai bergulir dan menerima keadaan seperti ini dengan coba memberikan yang terbaik,” ujar Robert Albert dikutip dari sumber simamaung.com.

Ayo Bobotoh!! dukung Persib Bandung di Liga 1 tahun ini dengan menyaksikan aksi skuad Maung Bandung melalui link live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.