Sukses

Prediksi La Liga Levate vs Real Madrid : Misi Melanjutkan Start Sempurna

Real Madrid memburu kemenangan kedua beruntun di La Liga 2021/2022 saat dijamu Levante.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid akan berkunjung ke markas Levante di pekan kedua La Liga 2021/2022 pada Senin (23/8/2021) dinihari WIB. Los Blancos menargetkan poin penuh di Estadio Ciudad de Valencia.

Kepercayaan diri Real Madrid tengah tinggi. Pasukan Carlo Ancelotti memulai Liga Spanyol 2021/2022 dengan sangat baik. Mereka mencukur Alaves 4-1 pekan lalu.

Kemenangan atas Levante akan membuat Real Madrid kembali memuncaki klasemen La Liga. Saat ini El Real tergusur Barcelona yang sudah mengoleksi empat poin.

Real Madrid harus memanfaatkan dengan baik kegagalan Barcelona menang di laga La Liga semalam. Barca ditahan Athletic Bilbao 1-1.

Peluang Madrid meraup poin penuh sangat besar. Levante penampilannya tak meyakinkan di awal musim 2021/2022. Levante ditahan Cadiz 1-1 di laga pertama.

Striker gaek Karim Benzema akan kembali jadi andalan Real Madrid. Benzema mampu membuat dua gol pada laga pertama. Vinicius Junior juga akan main sejak awal.

Vinicius sedang percaya diri usai ikut mencetak gol kala mengalahkan Alaves 4-1. Pemuda Brasil ini kemungkinan menggeser Gareth Bale dari posisi sebagai starter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nacho dan Alaba

Nacho akan kembali menjadi starter. Nacho menjadi andalan Ancelotti setelah Real Madrid ditinggal Sergio Ramos dan Raphael Varane.

David Alaba masih akan dimainkan di pos bek kiri karena Marcelo masih diragukan main. Sedangkan Ferland Mendy terkena cedera bersama Toni Kroos dan Dani Ceballos.

Selain performa buruk di pekan pertama, Levante juga tak bisa memainkan beberapa pemain penting karena cedera. Sergio Postigo, Alex Blesa, Dani Gomez dan pemain baru Roberto Soldado akan absen.

Absennya Soldado membuat Levante akan mengandalkan Roger Marti, Jorge de Frutos dan Jose Luis Morales di lini depan.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Levante: Fernandez; Coke, Rober, Duarte; Son, Campana, Melero, Clerc; De Frutos, Marti, Morales

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Nacho, Militao, Alaba; Valverde, Casemiro, Isco; Vinicius, Benzema, Hazard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.