Sukses

Bikin Pogba Bertahan, Manajer MU : Durasi Kontrak Bukan Alasan

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ingin pertahankan Paul Pogba dan anggap durasi kontrak bukan sebuah alasan

Liputan6.com, Jakarta Musim ini, Paul Pogba dipastikan bertahan di MU. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengaku akan tetap mempertahankan Pogba hingga kontraknya selesai.

Kabar kepergian Paul Pogba kencang terdengar setelah penampilan gemilangnya di Euro 2020. PSG menjadi klub yang paling ingin memekai jasa pemain tersebut.

Seperti dilansir Independent, sebenarnya PSG ingin merekrut Pogba tahun ini dan siap membayar kepada MU. Akan tetapi situasi berubah setelah mengetahui Lionel Messi bisa didapat gratis tahun ini.

Kini PSG meminta Pogba menunggu setahun lagi untuk bergabung dengan mereka. PSG mengimingi Pogba gaji fantastis. 510.000 poundsterling atau sekitar Rp 10 miliar per pekan jika mau pindah dengan gratis tahun depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pogba Bertahan

Menurut United Report, Ole berharap Pogba bertahan di tim saat bulan September datang dan menganggap durasi kontrak bukan sebuah alasan untuk pemain tidak bermain maksimal.

“Jika Anda memiliki kontrak lima tahun atau kontrak satu tahun, ketika Anda bergabung dengan MU, Anda harus menghadapi tantangan untuk tampil di level yang konsisten.

"Saya sama sekali tidak khawatir bahwa durasi kontrak pemain mana pun akan mengubah tingkat motivasi dan inspirasi mereka." Tambahnya.

3 dari 3 halaman

Tampil Baik

Pogba tampil brilian pada laga pembuka pramusim MU. Ia menyumbang empat asis saat MU menggilas Leeds United 5-1.

Hal itulah yang membuat Pogba diprediksi telah bangkit ke performa terbaiknya. Sebelumnya, Pogba santer diberitakan akan hengkang karena dianggap sudah habis.

Namun masuknya Ole Gunnar Solskjaer mengubah peruntungan Pogba. Di bawah asuhan manajer asal Norwegia itu, Pogba kembali menemukan sentuhan terbaiknya.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola