Sukses

3 Poin Penting Usai Pertemuan Manajer Klub Jelang BRI Liga 1 Dimulai

Simak peraturan terbaru berdasarkan hasil meeting manager BRI Liga 1 2021/2022. Pertadingan sepak bola kasta tertinggi di Indonesia ini akan disiarkan melalui link live streaming platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB menggelar pertemuan antar manajer klub jelang bergulirnya BRI Liga 1 di Jakarta, Jumat (20/8/2021). 18 tim peserta ikut dalam pertemuan jelang bergulirnya Liga 1.

Dilansir dari situs PT LIB, acara pertemuan tersebut membahas soal persiapan kompetisi Liga 1 2021-2022 yang melilputi pendaftaran dan pengesahan pemain, sosialiasi penerapan aturan aturan penggunaan aplikasi Peduli Lindungi yang diterapkan pemerintah, serta protokol kesehatan yang diterapkan pada kompetisi.

“Pendaftaran dan pengesahan pemain untuk kompetisi pada era new normal ini tidak cukup hanya dilengkapi kontrak, tetapi juga harus sudah mendapatkan vaksin dua kali," kata Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita dilansir dari PT LIB.

"Kemudian kami juga melakukan sosialisasi aplikasi yang disiapkan pemerintah yaitu Peduli Lindungi, bahwasannya semua pemain, ofisial dan pelatih yang bertanding wajib memiliki aplikasi ini,” ujar Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dilansir dari PT LIB.

Untuk aturan lain terkait protokol kesehatan para pemain ketika berada di luar, Akhmad Hadian Lukita menyebut sejumlah pelarangan.

“Pemain dilarang keluar hotel di luar jadwal latihan dan pertandingan,” katanya.

Managers Meeting BRI Liga 1 2021/2022 dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum PSSI Iwan Budianto, Sekjen PSSI Yunus Nusi, dan Anggota Exco PSSI Haruna Soemitro.

Adapula sejumlah perwakilan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dihadiri Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, Direktur Keuangan Anthony Candra Kartawiria, Direktur Bisnis Rudy Kangdra, serta jajaran komisaris yakni Ferry Paulus, Andogo Wiradi dan Munafri Arifuddin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan PSSI Pertandingan BRI Liga 1

Waketum PSSI Iwan Budianto memiliki harapan kepada para tim peserta yang berlaga di BRI Liga 1 2021/2022 dengan menunjukkan kekompakan dan kesolidan antar pemain sebelum pertandingan Liga 1 dilaksanakan mendatang.

 “Hari ini teman-teman manajer klub mendapatkan sosialisasi dari LIB terkait dari kompetisi yang akan kita jalankan. Tentu harapannya kita semakin solid dan siap untuk menyambut kompetisi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Waketum PSSI Iwan Budianto.

Kick Off Liga 1 akan dilaksanakan mulai 27 Agustus 2021. Anda bisa menonton link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.