Sukses

BRI Liga 1 : Milomir Seslija Senang Performa PSM Makin Bagus dan Meningkat

Pelatih PSM Makassar mengungkapkan kabar terbaru para pemainnya. Yuk, nonton link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Makassar- PSM Makassar terus menujukkan perkembangan latihan yang bagus dan meningkat jelang pertandingan dimulainya BRI Liga 1.

Menurut sang pelatih Milomir Seslija, para pemain PSM Makassar menunjukkan perubahan yang cukup baik dan meningkat. Utamanya pada pemahaman permainan dan komunikasi antar pemain di lapangan.

 “Bagus dan ini terus meningkat di setiap dalam pertandingan uji coba. Saya mengatakan bukan sesuatu hal yang realistis atau pesimis. Kita bisa lihat faktanya satu pemain reguler yang main di tim ini dibandingkan dengan tim lain. Berarti tim ini seperti baru terbentuk kembali,” kata Milomir Seslija.

Pria asal Bosnia tersebut juga mengatakan bahwa dia yakin dan optimis membawa PSM Makassar bisa bersinar di pertandingan BRI Liga 1 mendatang.

“Kalau misal itu ditunjukkan bahwa saya tidak optimistis atau tidak mengatakan realistis, saya tidak datang ke sini kalau saya pesimis,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantau Pemain

Diketahui komposisi pemain PSM Makassar sudah terisi para pemain muda. Skuad inti PSM Makassar telah terisi nama-nama pemain seperti, Hasyim Kipuw, Ewin Gutawa, Zulkifli Syukur, Syahrul Mustofa, Wiljan Pluim, Sutanto Ta, M.Ryan Firmansyah, Rizky Eka, Iham Udin Armayn daln lain-lain.

Miomir Seslija juga menambahkan meskipun pemain PSM Makassar banyak diisi pemain muda, dia akan tetap terus mengawasi perkembangan para pemain. Serta melihat sejauh mana konsisten para main muda PSM Makassar.

 “Ya masih ada beberapa anak muda yang perlu perkembangan atau masa pengembangan perlu mendapat perhatian. Nantinya akan ada tren naik turunnya, bisa saja menurun performa mereka kemudian trennya naik lagi, performa mereka,” tutup pelatih berusia 57 tahun.

Saksikan pertandingan PSM Makassar mulai 27 Agustus 2021 nonton link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.