Sukses

MU Butuh Tindakan Cepat Agar Bisa Segera Amankan 4 Target Buruannya

MU awalnya mengharapkan Cavani pergi musim panas ini. Namun, pemain Uruguay itu tampil bersinar di akhir musim lalu, dan dia memutuskan untuk tetap bertahan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dilaporkan telah memilih empat striker setelah mereka berencana tak lagi menggunakan Edinson Cavani. Pemain berusia 34 tahun itu akan menjadi agen bebas di akhir musim, dan klub Liga Inggris ini mengharapkan dia bergabung dengan Boca Juniors.

Karena itu, manajemen sangat berharap dan membutuhka pemilik MU, Joel Glazer, untuk berkomitmen pada penambahan nama besar potensial. Meski hal ini adalah sesuatu yang belum tentu akan dijamin.

MU awalnya mengharapkan Cavani pergi musim panas ini. Namun, setelah pemain internasional Uruguay itu tampil bersinar di akhir musim lalu, ia memutuskan untuk tetap bertahan.

Tapi, United tahu mereka tidak bisa mengandalkan Cavani selamanya. Di usianya yang ke-34, ia dipastikan memasuki tahun-tahun senja kariernya. Karenanya, seperti dilansir ESPN disebutkan bahwa mereka sudah mulai merencanakan "hidup" tanpa Cavani.

Dan dari empat pemain yang telah dipilih, saah satunya dimulai dengan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Pemain internasional Prancis memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini, dengan Setan Merah merasakan peluang itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Menyerah

Meskipun mereka tahu Real Madrid adalah yang terdepan dalam perlombaan untuk mengontrak pemain berusia 22 tahun, itu tidak membuat United menyerah.

Dan mereka juga memiliki tiga nama lain yang sedang dipertimbangkan sebagai rencana Ole Gunnar Solskjaer untuk masa depan.

3 dari 5 halaman

Dipertimbangkan

Erling Haaland tetap menjadi target, meskipun bintang Borussia Dortmund itu sebelumnya menolak pindah ke Old Trafford pada Januari 2020.

Lautaro Martinez juga dipertimbangkan, meski Tottenham dan Arsenal saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan bintang Inter Milan tersebut.

4 dari 5 halaman

Lampu Hijau

MU juga masih dalam campuran untuk mengontrak Harry Kane, asalkan dia gagal mengamankan kepindahan ke Manchester City musim panas ini.

Namun, sementara keempatnya adalah nama yang menarik, setiap transaksi akan membutuhkan lampu hijau dari Glazer.

5 dari 5 halaman

Dipinjamkan

Sementara itu, MU akhirnya meminjamkan gelandang mereka, Andreas Pereira ke klub Brasil, Flamengo. Pereira akan dipinjamkan selama satu musim.

Ini menjadi pengalaman pertama bagi gelandang 25 tahun itu main di klub kampung ayahnya. Pereira sendiri lahir di Belgia dan besar di Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer