Sukses

Nama Mbappe Tak Ditulis Saat Lawan Brest, PSG Sedang Marah?

PSG bahkan tak menampilkan Kylian Mbappe dalam preview jelang pertandingan melawan Brest pada Sabtu dini hari kemarin.

Liputan6.com, Brest- Masa depan bintang PSG, Kylian Mbappe masih belum jelas. Terlepas dari banyak media luar dan jurnalis ternama yang memprediksi kepindahannya ke Real Madrid, ia belum mengungkapkan sepatah katapun kepada media mengenai masa depannya.

Bahkan, namanya tidak hanya dirumorkan untuk ke Real Madrid, klub besar Inggris Manchester United juga turut serta dalam perburuan bintang Prancis tersebut.

Melihat situasi semakin panas, PSG telah memutuskan untuk mengabaikan Mbappe dalam preview pertandingan melawan Brest pada pertandingan yang dilaksanakan pada Sabtu (21/08/2021) dini hari tadi.

Pada preview pertandingan tersebut, PSG mengunggah foto interior ruang ganti yang menampilkan hingga 10 jersey pemain, akan tetapi tidak ada foto penyerang Paris tersebut. Tidak hanya itu, PSG juga telah mempublikasikan snapshot dari kedatangan para pemain di sekitar stadion di mana Mbappe juga tidak muncul.

Berdasarkan hal-hal tersebut, tampaknya tim ibukota tersebut saat ini tidak tertarik untuk mempromosikan citra si pemakai nomor  '7' di PSG. Dalam poster iklan tentang tur Parc des Princes, Messi menempati sebagian besar iklan, sementara Neymar dan Mbappe muncul di latar belakang.

Meski begitu, Kylian Mbappe tetap main untuk PSG saat lawan Brest. Dia bahkan mencetak satu gol pada duel Ligue 1 yang berakhir dengan kemenangan Les Parisien 4-2.

"Hubungan saya dengan dia sangat baik sejak awal. Dia adalah pemain kami dan dia bahagia bersama kami. Saya harap dia terus berlanjut di masa depan," kata pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Meskipun begitu, banyak media menyatakan bahwa Kylian Mbappe akan berkomunikasi dalam pertemuan pribadi dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaïfi. Dalam pertemuan itu, dia akan meyakinkan presiden dirinya ingin pergi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Impresif Bersama PSG

Kylian Mbappe sendiri sukses menjadi pemain kunci PSG semenjak kedatangannya dipermanenkan pada 2018 lalu.

Semenjak bergabung secara permanen dari AS Monaco, pemain yang sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo ini sukses mencatatkan 127 penampilan dan berhasil mencetak 111 gol.

Tidak hanya itu, di musim 2021/22 yang baru bergulir selama tiga pekan ini, ia sudah berhasil mencatatkan satu gol.

Adapun gol yang dicetaknya berhasil ia catatkan pada pertandingan melawan Brest pada Sabtu (21/08/2021) dini hari tadi, dimana ia mencetak gol kedua sebelum akhirnya dua gol ditambahkan oleh rekannya Gueye dan Angel Di Maria di babak kedua.

PSG sendiri dijadwalkan akan melaksanakan matchday keempatnya pada Senin (30/08/2021) mendatang melawan Reims. Pertandingan ini juga dirumorkan menjadi pertandingan pertama Lionel Messi bersama PSG.

Dukung PSG bertanding di musim 2021/22 ini dengan menyaksikan live streaming Ligue 1 hanya di Vidio.

 

Sumber: AS

Penulis: Andrya Nabil Fauzan (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Ligue 1 adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Perancis, kompetisi ini sudah berlangsung sejak 1932.
    Ligue 1 adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Perancis, kompetisi ini sudah berlangsung sejak 1932.

    Ligue1

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Kylian Mbappe

  • Mbappe