Sukses

ONE Championship Rekrut Mantan WWE

ONE Championship mengumumkan akan memakai jasa mantan WWE mulai Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta- ONE Championship terus membuat terobosan baru. Pada pertengahan Agustus 2021, ONE Championship mengumumkan bergabungnya mantan petinggi WWE Michael Mansury.

Mansury akan bertugas sebagai Executive Producer ONE. Tugas mantan eksekutif WWE ini adalah mengatur segala aspek dalam program Siaran Langsung ONE.

Dalam perannya ini, Michael bertanggung jawab untuk mengomandoi tim program siaran langsung, penampilan tayangannya dan para talenta on-air untuk menghibur dan mengikutsertakan para pemirsa siaran langsung ONE.

“Michael orangnya sangat ambisius, teguh dan kreatif, dan itu yang kita cari sejalan dengan pertumbuhan bisnis kami dan sekaligus membuat tayangan siaran langsung kami yang terbaik di dunia,” kata Chatri Sityodtong, CEO dan Chairman Group ONE.

“Pengalaman dia dalam menciptakan bintang dan membawa fans kedalam perjalanan para pahlawan (hero) adalah kombinasi yang sempurna bagi ONE Championship. Saya pribadi sangat tidak sabar untuk bekerja bersama dia dan menyaksikan langsung apa yang akan dia lakukan semenjak hari pertamanya di ONE."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Segudang

Selama 10 tahun lebih di WWE sebagai Vice President Global Television Production, Michael membawahi arahan kreatif tampilan program siaran langsungnya, memimpin tim produksi siaran langsung dan bekerjasama dengan para stasiun penyiar untuk menyatukan para partner komersialnya.

“Saya sangat senang bergabung bersama talenta-talenta hebat di ONE Championship,” kata Michael dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (21/8/2021).

“Merupakan kesempatan sekali seumur hidup bergabung bersama organisasi yang hebat ini dan berkontribusi dalam membangun legasinya yang akan berlangsung dalam beberapa generasi kedepan. Semangat pada setiap orang di ONE Championship, dari Chatri hingga para petarungnya sangatlah membanggakan dan saya tidak sabar menunggu untuk memulai bekerja di ONE Championship.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.