Sukses

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Genoa : Era Baru Dimulai

Inter Milan akan memulai usaha untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia dengan perubahan skuat yang cukup signifikan.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan akan memulai era baru saat menjamu Genoa paga pekan pertama Liga Italia Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (21/8/2021). Inter akan memulai laga pertama dengan kekuatan berbeda utamanya di sektor pelatih dan lini serang.

Striker garang Romelu Lukaku sudah pindah ke Chelsea. Begitu juga dengan Antonio Conte yang putus kontrak akhir musim lalu.

Inter Milan kini bakal andalkan striker gaek asal Serbia, Edin Dzeko. Sedangkan mantan pelatih Lazio, Simone Inzaghi bakal ada di kursi pelatih.

Tugas Inzaghi sangat berat. Era baru, dia harus menjaga trek rekor benar kalau Inter Milan ingin mempertahankan gelar juara yang diraih musim lalu.

"Ini laga spesial buat saya dan pemain. Ini bakal menjadi sesuatu yang emosional buat fans bisa nonton lagi setelah 1,5 tahun," kata Simone Inzaghi seperti dikutip situs Inter.it.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melawan Guru

 

Inter Milan melawan Genoa bakal menjadi pertarungan murid melawan guru. Simone Inzaghi pernah dilatih Davide Ballardini semasa masih membela Lazio.

"Duel nanti bakal menjebak karena kami melawan tim dengan pelatih berpengalaman, yang pernah melatih saya," ujarnya.

"Kami harus melanjutkan apa yang sudah kami lakukan dalam 45 hari sebelumnya. Saya ingin lihat itu di lapangan, mulai menit pertama sampai akhir."

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

 

 

28/02/21 SEA Internazionale 3 - 0 Genoa

24/10/20 SEA Genoa 0 - 2 Internazionale

26/07/20 SEA Genoa 0 - 3 Internazionale

22/12/19 SEA Internazionale 4 - 0 Genoa

04/04/19 SEA Genoa 0 - 4 Internazionale

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Inter Milan (3-5-1-1): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Sensi, Perisic; Calhanoglu; Dzeko

Genoa (3-5-2): Sirigu; Biraschi, Radovanovic, Criscito; Sabelli, Badelj, Sturaro, Hernani, Czyborra; Destro, Ekuban

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.