Sukses

H-7 BRI Liga 1 2021/2022: Pelatih Persipura Jayapura Ungkap Peningkatan Tim

Ayo dukung skuad Persipura Jayapura di Liga 1 musim ini dengan cara nonton link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura menyambut BRI Liga 1 yang dijadwakan kick-off pada 27 Agustus 2021.

Menurut keterangan pelatih Persipura Jacksen Tiago, persiapan timnya agak terganggu karena beberapa pemainnya mengalami cedera jelang bergulirnya BRI Liga 1.

Mereka yang masuk daftar pesakitan termasuk pemain asing Henrique Motta dan Charenz Huawe. Keduanya mengalami cedera pada saat pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur.

Menurut sang pelatih, Motta mengalami cedera engkel dan Huawe memiliki permasalahan di pangkal paha.

"Motta mengalami cedera engkel, sedangkan Huwae ada permasalahan di pangkal paha. Itu merupakan hasil diagnosa dari tim medis," kata Jacksen.

"Keputusannya ada di dokter tim. Semoga tidak parah dan mereka bisa bergabung kembali secepatnya dengan tim," tegas pelatih asal Brasil itu.

Saat ini pemain asing engah ditangani oleh tim dokter Persipuran agar segela lekas pulih sebelum pertandingan BRI Liga 1 dimulai.

 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Progress Tim Persipura Jayapura

Meksipun kedua pemain asing mengalami cedera, Jacksen melihat Dede Sulaiman dan kawan-kawan mengalami peningkatangan yang cukup bagus..

"Progres sedang terjadi dalam tim kami setiap harinya. Peningkatan performa sedang dalam progres setiap kami latihan. Semua pemain dalam tim kami sudah kelihatan lebih nyaman bermain sebagai tim, tanpa terkecuali," tegas Jacksen.

Ayo dukung Persipura Jayapura di BRI Liga 1 dengan menonton dengan link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV.

 

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.