Sukses

Petarung UFC Hajar Maling yang Ingin Mencuri Mobilnya

Petarung UFC Jordan Williams tertangkap CCTV ketika sedang menghentikan aksi pencurian mobil miliknya, sang pencuri yang gagal lantas melarikan diri.

Liputan6.com, Jakarta Pencurian mobil memang tak pernah jadi hal yang baik untuk dilakukan. Akan tetapi, aksi tersebut bisa menjadi lebih buruk jika mobil yang ditargetkan adalah milik atlet bela diri campuran. Ironisnya, hal ini benar-benar terjadi.

Melansir laporan SportBible, seorang pencuri mobil di Amerika nyaris memboyong mobil milik petarung kelas welter UFC Jordan Williams. Rekaman CCTV menampilkan upaya Williams ketika mencoba menghentikan aksi penjahat tersebut.

Dalam rekaman, Williams terlihat berlari keluar dari sebuah convenience store usai menyaksikan seorang pria bertingkah mencurigakan di area parkir. Sang pencuri lantas masuk ke mobil Williams dan berusaha keras memutarbalikkan kendaraan tersebut.

Beruntung, Williams mampu mengejar pencuri ini dalam waktu singkat. Ia segera membuka pintu sambil melayangkan beberapa serangan dengan lutut guna mencegah sang pencuri melarikan diri.

Williams kemudian menarik pria tersebut keluar dari mobilnya. Sang pencuri yang semula mengenakan topi segera melarikan diri dari tempat kejadian seraya memegang kepalanya dalam posisi topi terlepas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat di Media Sosial

Pasca kejadian tersebut, Williams membagikan kisahnya melalui Instagram pribadinya. Petarung UFC ini mengunggah video rekaman CCTV yang menampilkan aksinya, sambil menulis caption soal kejadian yang menimpanya.

“Seseorang mencoba mencuri mobil saya. Jika Anda bertanya-tanya mengapa mobil saya masih menyala, jawabannya sama dengan alasan dia (pencuri) tak bisa pergi,” ujar Williams melalui unggahan Instagram seperti dilansir dari SportBible.

“Saya memiliki dorongan untuk memulai dan mobil saya tidak akan bergerak kecuali kuncinya berada dalam jarak 5 kaki, dan saya selalu membawanya (kunci mobil). Tak perlu dikatakan bahwa pelajaran telah saya ambil dan saya harap begitu juga dengannya (sang pencuri),” sambung Williams.

3 dari 3 halaman

Topi yang Tertinggal

Uniknya, pada bagian akhir video rekaman CCTV Jordan Williams, terlihat bahwa topi yang dikenakan sang pencuri tertinggal usai dirinya melarikan diri. Tak diketahui apakah terdapat upaya penyelidikan dari pihak berwajib. Namun, seperti yang diungkapkan Williams, pencuri mobil tersebut mungkin telah mendapatkan pelajaran saat ini.

 

Penulis: Melinda Indrasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.