Sukses

Komentar Pertama Romelu Lukaku Usai Kembali ke Chelsea

Romelu Lukaku mengaku tak perlu membuktikan apa-apa lagi di debut kedualinya dengan Chelsea di Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta Romelu Lukaku kembali ke Liga Inggris untuk membela Chelsea musim ini. Kembalinya Lukaku ke Liga Inggris seperti Deja Vu bagi striker asal Belgia ini.

Ini menjadi kali kedua Romelu Lukaku bolak balik ke Chelsea. Kesempatan pertama dan keduanya berlangsung tidak mengenakkan.

Dia harus jadi pemain cadangan dan gagal membuktikan diri. Namun kini, Chelsea susah payah membelinya kembali dengan transfer 97,5 juta pounds atau Rp 1,6 triliun untuk mendatangkannya.

"Saya tak perlu membuktikan apapun kepada siapapun. Satu-satunya yang memotivasi saya adalah diri sendiri. Saya motivator untuk diri sendiri, saya pemain Chelsea dan senang berada di sini," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

"Saya punya pengalaman sukses di tempat lain dan bermain dengan gaya beda. Pengalaman di Italia membuat saya jadi pemain lebih komplet."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

 

Romelu Lukaku ogah mengungkit masa lalunya di Chelsea 10 tahun yang lama. Saat itu, dia tak bisa apa-apa sehingga harus dipinjamkan ke West Bromwich dan Everton.

Kini, Lukaku menjadi salah satu striker yang ditakuti di dunia. Dia pun siap tempur untuk memberi gelar pada pasukan Thomas Tuchel.

"Ini bukan soal rekor tapi memenangkan gelar. Saya sadar betapa berubahnya sikap orang saat Anda memenangkan sesuatu," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Menang

 

Lukaku mengatakan, dia tak pernah memikirkan statistik apapun. Dia hanya ingin menang.

"Hal paling penting buat saya itu menang. Cetak gol ya , itu indah. Saya tahu ada di posisi dimana bisa cetak banyak gol, tapi memenangkan trofi bikin Anda beda,"katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.