Sukses

BRI Liga 1 : Pelatih Persela Lamongan Sambut Gian Zola

Saksikan pertandingan Persela Lamongan dengan klik link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Skuad yang dijuluki ‘Laskar Joko Tingkir’ kedatangan pemain pinjaman asal Persib Bandung, Gian Zola jelang bergulirnya pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Gian Zola dipindahkan ke Persela Lamongan karena demi karir sepak bolanya yang lebih baik jelang pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Menurut Robert Albert pelatih Persib Bandung, Zola selama bersama skuad maung Bandung duduk di bangku cadangan.

Ketika bersama Persib Bandung, dia dikenal sebagai gelandang yang memiliki potensi. Atas kedangan Gian Zola ke Persela Lamongan, pelatih Iwan Setiawan merasa senang dengan bergabungnya pemain berusia 23 tahun itu ke Persela.

Iwan menilai, Gian Zola adalah pemain muda yang memiliki kualitas dan dibutuhkan oleh tim Persela Lamongan.

 “Alhamdulillah kita kedatangan pemain Zola (Gian Zola), kita mulai mengevalusi bagaimana kualitas Zola. Saya melihat anak ini adalah pemain yang istimewa. Jadi alhamdulilah, kita berterima kasih kepada manajemen yang sudah mendatangkan ke tim kita,” ungkap pelatih asal Medan ini.

“Artinya kita punya banyak pilihan. Saya rasa anak ini istimewa pada saat kita melakukan possession tapi ada beberapa momen yang perlu ada pendekatan khusus yang harus dilakukan yaitu masalah defending,” sambungnya.

Kedatangan Gian Zola menjadi angin segar usai ditinggalkan oleh pemain asing Persela Lamongan sebelumnya yakni, Brian Ferreira yang memilih hijrah ke PSIS Semarang.

“Alhamdulillah seperti yang saya bilang, untuk sementara dengan kedatangan Zola. Ada harapan untuk mengisi posisi Brian (Brian Ferreira) syukur-syukur nanti datang pemain asing,” kata Iwan Setiawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persela Lamongan Tunjukkan Progress Positif

Serupa dengan lawan-lawan Persela Lamongan lain, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan juga menjalani latihan untuk menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Berdasrkan evaluasi latihan, Iwan Setiawan merasa puas dan memberikan apresiasi kepada Ahmad Bustomi dan kawan-kawan karena mengalami peningkatan yang cukup baik serta konsisten menjaga performa mereka selama mengikuti latihan.

 “Progres latihan, jujur saja tim pelatih memberikan apresiasi kepada pemain. Latihan hari ini adalah seperti latihan seminggu yang lalu dengan konsep yang sama dengan game yang intensitas menurun,” ujar Iwan Setiawan.

“Tapi hari ini sampai game kedua dan ketiga, mereka masih bermain dengan intensitas yang tinggi. Jadi artinya mereka ada peningkatan dalam hal conditioning,” kata Iwan Setiawan dilansir dari laman resmi Liga Indonesia baru.

Mau melihat aksi Gian Zola dan kawan-kawan? Gampang caranya dengan nonton link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.