Sukses

Target Tinggi 4 Pemain Muda Madura United di BRI Liga 1

Saksikan tim Madura United dengan klik link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV mulai 27 Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kick Off BRI Liga 1 2021/2022 tinggal hitungan hari saja. PT Liga Indonesia Baru ( PT LIB) bakal segera umumkan jadwal pertandingan tim mana yang akan tampil menjadi partai pembuka pada Liga 1 musim ini pada Jumat, 20 Agustus 2021.

Semua tim peserta yang direncanakan akan bertarung di pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 tengah memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia di mulai, termasuk Madura United.

Ditanya terkait prediksi lawan yang dianggap kuat, Manajer Madura United Rahmad Darmawan belum bisa membocorkan peta kekuatan lawan.

Menurut RD panggilan akrab Rahmad Darmawan, alasan belum bisa mengetahui kekuatan tim lawan karena kesulitan memprediksi persiapan tim di tengah pandemi Covid-19.

“Saya pikir sulit sekali untuk menentukan tim mana yang superior ya. Mungkin ada banyak klub-klub yang belanja pemain wah dalam masa wabah seperti ini, itu biasa terjadi di klub manapun. Pasti ada klub-klub punya orientasi berbeda. Untuk kekuatan secara tim, masih belum bisa diuji ya, karena kondisi seperti ini sulit untuk bisa menebak,” ujar Rahmad Darmawan dilansir dari laman resmi klub.

Rahmad Darmawan juga menambahkan, kekauatan tim sepak bola tidak dapat diukur dari materi permainan yang dimiliki saat ini, seperti sejumlah tim-tim lawan mulai nambah kekuatan dengan transfer pemain.

Dia menilai, kekuatan tim terlihat dari secara kolektif dan pelatih harus bisa dengan cepat memadukan antar pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target 4 Pemain Muda Madura United Hadapi Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022

Empat pemain muda Madura United yaitu Fawaid Ansory, Erik Gamis Sanjaya, Maulana Romadhon, dan Make Aldo Maulidino mempunyai target tinggi untuk kompetisi Liga 1 2021-2022.

Mereka berharap bisa tampil secara regular untuk membantu skuad yang dijuluki “Laskar Sape Kerrab” mengarungi kompetisi Liga 1 indonesia musim ini.

Fawaid Ansory selaku kipper muda Madura United mengaku punya target khusus untuk Liga 1 tahun ini. Dia masuk sebagai skuad utama Madura United bisa tampil secara reguler.

 “Saya sangat optimis bisa tampil secara reguler musim ini meskipun persaingannya cukup ketat,” kata Fawaid Ansory.

Gelandang Madura United, Maulana Romadhon targetkan bisa masuk skuad inti dengan tampil secara regular terbaik di musim Liga  

 “Sebagai putra daerah saya sangat berharap tampil secara reguler musim ini. Dan bisa membuat bangga seluruh masyarakat Madura,” sambungnya.

3 dari 3 halaman

Target Erik Gamis

Tak hanya Maulana Romadhon yang punya target, Erik Gamis Sanjaya dan Make Aldo Maulidino punya target yang sama tampil secara regular.

 “Kami belum pernah tampil di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Jadi kami sangat berharap bisa tampil secara reguler sehingga bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kita,” ujar Erik dan Aldo.

Saksikan tim Madura United dengan nonton link live streaming BRI Liga 1  melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.