Sukses

Pique Akui Minta Aguero Kenakan Nomor Lionel Messi

Bek Barcelona, Gerard Pique mengaku sempat memberikan nomor punggung 10 penninggalan Lionel Messi kepada Sergio Aguero.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique mengaku sempat memberikan nomor punggung 10 penninggalan Lionel Messi kepada Sergio Aguero. Namun sang pemain mengaku tak yakin dengan nomor tersebut.

"Saya kira, seseorang harus memakainya. Saya bilang kepada Aguero untuk memakainya. Tetapi dia tidak yakin," ujar Pique seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Messi berpisah dengan Barcelona di bursa musim panas ini. Masalah administrasi gaji membuat Barcelona tidak bisa memperpanjang kontrak kapten sekaligus bintangnya tersebut.

Padahal, Messi telah menjadi ikon Barcelona selama dua dekade lebih. Tak heran, kepergiannya disesalkan banyak pihak dan tentu suporter Barcelona.

Messi kemudian berlabuh ke PSG. Di sana, La Pulga mendapat kontrak hingga dua tahun dengan gaji rumornya mencapai 35 juta euro per musim.

Aguero sendiri baru bergabung dengan Barcelona di awal musim ini. Kompatriot Messi di timnas Argentina itu datang secara gratis usai kontraknya bersama Manchester City habis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Nomor 19

Dari akun instagramnya, Aguero mengumumkan akan memakai nomor punggung 19 di Barcelona. Nomor tersebut semula kepunyaan pemain muda Barcelona, Matheus Fernandes.

Aguero bergabung bersama dengan Memphis Depay dan Eric Garcia di bursa musim ini. Depay akan memakai nomor sembilan sementara Garcia 24.

3 dari 3 halaman

Dipakai Coutinho

Di sisi lain, muncul rumor nomor 10 peninggalan Messi akan dipakai Philippe Coutinho. Sebelumnya, Coutinho memakai nomor punggung 14.

Coutinho sejatinya masuk dalam daftar jual Barcelona di bursa musim ini. Namun belum ada klub yang tertarik meminang gelandang asal Brasil tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.