Sukses

4 Pemain Asing Persik Kediri Mulai Tunjukkan Chemistry Jelang Pertandingan BRI Liga 1

4 Pemain Persik Kediri mulai solid dengan pemain lokal. Ikutin pertandingannya dengan saksikan mulai 27 Agustus 2021 nonton link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Empat pemain asing Persik Kediri semakin solid dengan tim lokal yang dijuluki  ‘Macan Putih’ saat sisa waktu sepekan menuju pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Pemain asing Persik Kediri tersebut antara lain Arthur Felix Silva (Brasil), Youssef Ezzejjari (Spanyol), Ibrahim Bahsoun (Lebanon), Dionatan Machado de Oliviera (Brasil) mulai nyetel dengan tim jelang pertandingan BRI Liga 1 2021/2022

Anwar Bahar Basalamah selaku media officer Persik Kediri mengakui bahwa pemain tersebut menunjukkan progress permainan yang cukup bagus.

Menurut dia, pemain asing Persik Kediri sudah menunjukkan Chemistry permainan yang bagus sesuai harapan tim pelatih.

 “Mulai nyetel dengan tim akan dicoba terus. Sampai benar-benar nyetel dan menemukan chemistry,” kata Anawar Bahar dilansir dari sumber PT LIB pada kamis 19 Agustus 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persik Kediri Cari Lawan Tanding

Skuad ‘Macan Putih’ dibawah asuhan pelati Joko Susilo, tersisa waktu hitungan hari perhelatan pertandingan Liga 1 2021-2022 di mulai tengah mencari lawan tanding untuk menggelar uji coba sebagai mematangkan persiapan tim dan meningkatkan Chemistry antar pemain.

“Tetap latihan terus masih mencari lawan uji coba dalam minggu ini, bisa tim BRI Liga 1 atau Liga 2,”kata Anwar Bahar Baslamah.

Selama mencari lawan tanding, menurut Anwar Bahar tim Persik Kediri terus melakukan latihan bersama untuk menghadapi pertandingan Liga 1 indonesia musim ini. Serta program latihan dan materi yang telah disusun oleh sang pelatih Joko Susilo saat ini sudah masuk fase taktikal.

Ikutin terus pertandingan Persik Kediri dengan nonton link live streaming BRI Liga 1  melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.