Sukses

Pemain-Pemain Ini Bujuk Mbappe Gabung Real Madrid

Namanya tidak hanya disebut-sebut melalui media dan jurnalis saja, bahkan rekan-rekannya kerap kali disangkutpautkan sebagai 'agen' untuk membawa bintang Prancis tersebut ke Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid- Sebagai salah satu pemain yang dikaitkan dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini, nama Kylian Mbappe digadang-gadang akan menjadi The Next Galacticos di musim 2021/22 ini.

Namanya tidak hanya disebut-sebut melalui media dan jurnalis saja, bahkan rekan-rekannya kerap kali disangkutpautkan sebagai 'agen' untuk membawa bintang Prancis tersebut ke Santiago Bernabeu.

Dilansir melalui AS, sebagai pemain baru yang didatangkan PSG di musim panas ini, Achraf Hakimi diyakini berperan sebagai 'agen' untuk memboyong Mbappe ke Bernabeu.

Kedekatannya dengan Mbappe baik di dalam maupun di luar lapangan sudah terjadi sejak pemain bertemu dalam latihan. Dan, mereka terlihat memiliki hubungan yang baik.

Mbappe juga bahkan mampu berbicara bahasa Spanyol dengan sempurna sehingga dia adalah bagian penting dalam adaptasi full-back di tim barunya. Selain itu, Achraf menjadi pemain Real Madrid sejak memasuki usianya tujuh tahun ketika Madrid akhirnya menjualnya ke Inter Milan seharga 40 juta euro.

Pesepakbola Maroko tersebut tahu dengan persis bagaimana Real Madrid bekerja dari dalam, sehingga kemungkinan besar Mbappe akan bertanya kepadanya tentang kisahnya ketika di Real Madrid mengingat Mbappe tidak memperpanjang kontrak dengan PSG yang mana akan berakhir pada Juni tahun depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Benzema Juga Berperan Sebagai 'Agen'

Tidak hanya Achraf Hakimi, dilansir melalui AS, peran 'agen ganda' ini juga dimanfaatkan oleh Benzema dan bahkan semakin terlihat jelas ketika bertemu di timnas Prancis pada ajang Euro 2020 kemarin.

Dalam sesi latihan di ajang Euro 2020 kemarin, mereka terlihat bersama sepanjang waktu dan ketika diumumkan bahwa Benzema akan kembali ke kubu Prancis, Mbappe mengunggah foto ke Instagram serta menyambutnya.

Hubungan tersebut mencapai titik 'terpanas' dimana pada akhir gelaran Euro 2020 kemarin, kedua pemain melakukan liburan bersama ke Mykonos, Yunani.

Tak hanya itu, akhir-akhir ini Benzema juga sering mengunggah 'kode-kode' kedatangan Mbappe di Instagram stories miliknya, dimana diyakini hal tersebut ditujukan kepada Kylian.

3 dari 3 halaman

Tergantung Mbappe

Namun bagaimanapun juga, meskipun Achraf dan Benzema dapat berbicara dan 'meyakinkan' Mbappe untuk pergi ke Madrid, hanya dia sendirilah satu-satunya yang tahu persis seperti apa masa depannya.

Saat ini semuanya menunjukkan bahwa dia akan melanjutkan satu musim lagi di Paris sampai kontraknya habis. Kemungkinan pada musim panas 2022 penyerang Prancis tersebut akan tiba di Real Madrid, meskipun hal tersebut masih patut dipertanyakan karena masih ada waktu untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid sendiri akan memasuki jornada keduanya di La Liga pada Senin (23/08/2021) mendatang melawan Levante. Anda dapat menyaksikan gelaran pertandingan jornada kedua ini dengan mengklik tautan berikut ini: live streaming La Liga.

 

Penulis: Andrya Nabil Fauzan (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.