Sukses

Toni Kroos Panaskan Rumor Mbappe: Pemain PSG Mungkin Gabung Real Madrid

Toni Kroos menghembuskan sinyal kuat kalau Kylian Mbappe mungkin segera gabung dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Toni Kroos salah satu pemain Real Madrid yang antusias dengan rumor transfer Kylian Mbappe. Gelandang Madrid ini pun memberi kode kalau pemain asal Prancis itu mungkin gabung.

Seperti diketahui, PSG baru saja mendapatkan Lionel Messi. Eks bintang dan legenda Barcelona itu gabung PSG dengan status bebas transfer.

Efek Lionel Messi diyakini bisa mengganggu kenyamanan Kylian Mbappe di PSG. Karena itu, Kroos memprediksi salah satu bintang di PSG itu akan hengkang.

"Kita lihat saja seperti apa efek hadirnya Mbappe di PSG," ujar Kroos seperti dikutip Marca.

"Kehadiran Mbappe bakal bagus untuk kami karena rival terbesar kami baru saja kehilangan pemain terbaik mereka. Dan sesuatu menarik bisa terjadi, mungkin pemain PSG gabung kami...saya tak tahu."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngotot

PSG sendiri ogah untuk melepas Kylian Mbappe ke Real Madrid. Mbappe dinilai sebagai aset yang harus dipertahankan.

Mbappe juga dikabarkan sudah beberapa kali menolak tawaran perpanjangan kontrak. Bintang asal Prancis itu memperlihat keinginan bebasnya untuk pergi ke klub lain.

Kalau tidak terjadi musim ini, Mbappe mungkin gabung Real Madrid dengan gratis musim depan.

 

3 dari 3 halaman

Bidik Erling Haaland

 

Kalau Mbappe tak datang musim ini, Madrid tetap membutuhkan pemain baru. Marca melaporkan Madrid akan mencoba lagi boyong bintang Borussia Dortmund, Erling Haland.

"Kita antusias menunggu kabar baik lainnya," ujar pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.