Sukses

Pelatih Barito Putera Tegaskan Kesiapan Timnya Hadapi BRI Liga 1 2021/2022

Saksikan Barito Putera mulai 27 Agustus 2021 nonton link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menegaskan bahwa skuad asal Banjarmasin ini sudah siap menghadapi pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Tim sepak bola yang dijuluki Laskar Antasari sudah jauh-jauh melakukan persiapan untuk pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 dengan menggelar latihan Training Center (TC) yang dilakukan di Yogyakarta.

“Insya Allah Barito (Barito Putera) sudah siap walaupun persiapan kurang ideal. Tapi dalam 2 minggu ini kami intens latihan,” kata Djadjang Nurdjaman dikutip dari Ligaindonesiabaru.

Berdasarkan hasil evaluasinya, mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut menyadari masih ada beberapa hal yang harus dibenahi tim Barito Putera.

Djadjang Nurdjaman optimis dengan latihan intens yang dilakukan beberapa waktu terakhir Sembilan hari menjelang kick off Liga 1 2021-2022 bergulir, dapat memberikan positif saat pertandingan dilaksanakan pada 27 Agustus 2021 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sisi Taktikal Barito Putera

Djadjang Nurdjaman menilai, anak asuhannya Bayu Pradana dan kawan-kawan secara sisi taktikal permainan sudah memahami strategi permainan tim yang diinginkan, serta pemain asing tidak mengalami kendala.

“Soal taktikal enggak ada masalah bagi semua pemain. Termasuk pemain asing karena kita latihan combination training. Artinya struktur main Barito Putera sudah dipahami oleh semua pemain,” kata Djadjang Nurdjaman.

Selama masa latihan TC di Yogyakarta, Djadjang Nurdjaman banyak memberikan materi latihan kombinasi fisik dan taktikal.

Djadjang juga berharap, dengan melakukan TC di Yogyakarta para pemain Barito Putera mencapai kondisi ideal dan siap menghadapi kompetisi Liga 1 musim ini.

Saksikan Barito Putera mulai 27 Agustus 2021 nonton link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.